vadakkuvaasal.com

Honda EM1 e: Menang Penghargaan Desain dari Red Dot

Motor listrik Honda EM1 e: tampil di IIMS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Sepeda Motor listrik Honda EM1 e: memenangkan penghargaan Red Dot Design Award 2024. Motor listrik andalan Honda ini menang di kategori desain produk.

Pada kategori tersebut, ada sembilan kriteria yang dinilai, termasuk inovasi, fungsionalitas, daya tahan, sampai ergonomi. Honda EM1 e: berhasil jadi produk yang paling unggul dari pesaingnya.

Dikutip dari laman Honda Global, disebutkan kalau EM1 e: dikembangkan menjadi motor listrik yang pas buat orang. Motor cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu Gaya hidup atau sehari-hari.

Baca juga: Hasil MotoGP Amerika 2024; Keajaiban Vinales, Marquez Jatuh Lagi

Test ride Honda EM1 e:/ADITYO WISNU PRABOWO Test ride Honda EM1 e:

Beberapa desain kunci dari EM1 e: bisa dilihat dari desainnya yang simpel dan ramping. Walau begitu, fitur canggih tetap disematkan, seperti lampu LED yang terang di depan dan belakang.

Motor peraih penghargaan desain ini juga bisa dimiliki di Indonesia. Astra Honda Motor menjualnya dalam dua varian, EM1 e: biasa dan EM1 e: Plus dengan dudukan box di belakang. Harganya mulai Rp 33 juta.

Baca juga: AHM Mengaku Kirim 200 Unit Motor Listrik EM1 e: per Bulan di 2024

Soal spesifikasi, EM1 e: yang dijual di Indonesia menggunakan satu Honda Mobile Power Pack e: dengan kapasitas 1,3 kWh. Baterai tersebut membuat motor listrik Honda bisa melaju sejauh 41,1 Km (WMTC Mode).

Sedangkan untuk dinamo, tenaga maksimalnya 1,7 kW atau sekitar 2,3 TK. Kecepatan maksimalnya sekitar 45 Kpj, masih cocok buat jalan-jalan di perkotaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat