vadakkuvaasal.com

PO ANS Rilis Bus Baru Mewah Pakai Bodi Patriot TU

Bus baru PO ANS
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan otobus (PO) ANS meluncurkan dua unit bus baru dengan spek mewah dan layanan kelas premium. Sebenarnya, kedua unit kendaraan tersebut telah diluncurkan akhir Maret 2024, untuk memperkuat layanan divisi bus AKAP dalam menghadapi musim mudik Lebaran.

Kedua bus menggunakan balutan bodi Patriot TU single glass buatan Karoseri Morodadi Prima. Bodi Patriot TU sendiri indentik dengan desain kokoh dan gahar khas bus Eropa. Sementara itu, untuk sasis bus ditopang oleh Mercedes-benz OH 1626 yang sudah berstandar emisi Euro 5.

Pada bagian  bodi samping, terdapat aksen pemanis berupa selendang silver dengan tulisan Patriot pada area tengah. Beda dari generasi sebelumnya, kali ini diberikan pula aksen garis krom yang membetang di bodi samping guna mempertegas siluet area kaca samping dan kerangka.

Baca juga: Ketika Hyundai Creta Punya Versi Dua Pintu

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Karoseri Morodadi Prima (@morodadi_prima_official)

 

Bus baru PO ANSInstagram @setiawanogie Bus baru PO ANS

Baca juga: Usai Dipakai Mudik, Jangan Lupa Cuci Mobil

Secara keseluruhan, visual eksterior bus masih mengadopsi desain khas PO ANS yakni kelir dasar biru muda. 

Kemudian kabinnya dirancang untuk layanan Luxury Class yang punya 26 bangku penumpang konfigurasi 2-2. Seluruh bangku menggunakan double legrest buatan Hai Rimba Kencana. Selain itu ada sekat di bagian depan dan dilengkapi toilet di bagian belakang kabin bus. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat