vadakkuvaasal.com

Voltron Bangun SPKLU di Living World Alam Sutera

Fasilitas pengisian daya Voltron Ultra Fast Charging DC 100 kW ini berlokasi di Area GF ? P1 Lot B23 mal Living World Alam Sutera.
Lihat Foto

JAKARTA, – PT Anumana Graha Cantika (Kawan Lama Group) telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron) pada Selasa, 30 April 2024.

Kerja sama ini dilakukan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik di mal Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Direktur Living World Jannywati, mengatakan, pihaknya bangga bisa bekerja sama dengan Voltron untuk pembangunan SPKLU atau EV Charging.

Baca juga: BYD Bikin Pabrik di Subang, Ini Kata Pemerintah

Voltron bangun SPKLU di Living World Alam Sutera.Dok. Voltron Voltron bangun SPKLU di Living World Alam Sutera.

“Tentunya dengan menggandeng Voltron yang levelnya sudah nasional, karena memiliki izin SPKLU sejalan dengan visi misi kami sebagai eco-friendly mall dalam mendukung program ramah lingkungan,” ujar Jannywati, dalam keterangan resmi (30/4/2024).

Dalam hal ini, Voltron bakal melakukan pemasangan SPKLU Voltron di seluruh Mall Living World – Living Plaza.

Adapun fasilitas pengisian daya Voltron Ultra Fast Charging DC 100 kW ini berlokasi di Area GF – P1 Lot B23 mal Living World Alam Sutera.

Baca juga: Motor Listrik Gesits dengan Baterai IBC Segera Meluncur, Harga di Bawah Rp 15 Juta

Terdapat satu unit mesin EV charging dengan dua buah charging gun bertipe CCS 2. Untuk biayanya pengisian dayanya sendiri sebesar Rp 2.466,74 per kWh, sesuai dengan regulasi pemerintah.

“Voltron saat ini berfokus untuk menyediakan High Power Charging, sehingga pengguna kendaraan listrik tidak perlu lagi khawatir menunggu lama saat melakukan pengisian daya kendaraan listriknya,” ucap Abdul Rahman Elly, Direktur Utama PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron).

Sebagai informasi, Voltron Indonesia hingga saat ini telah mengoperasikan lebih dari 280 unit stasiun pengecasan di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Samarinda, Makasar, Yogyakarta, dan Semarang.

Baca juga: Ganjil Genap di Jalur Puncak Berlaku Hari Ini dan Besok

Ilustrasi SPKLU VoltronDok. Voltron Ilustrasi SPKLU Voltron

Pada tahun 2024, Volstron sedang aktif melakukan pembangunan stasiun pengecasannya dengan jumlah hingga lebih dari 1.500 unit hingga akhir 2024.

Sedangkan untuk cakupan daya pengecasan yang difasilitasi Voltron dari AC22kW, DC30kW, DC60kW, DC100kW, hingga DC200kW.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat