vadakkuvaasal.com

Komunitas Navy.id Gelar Halalbihalal Usai Libur Lebaran

Halal bi halal Navy.id
Lihat Foto

JAKARTA, - Usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pemilik Toyota Nav1, Noah dan Voxy yang tergabung dalam komunitas Navy.id menggelar acara halalbihalal. Kegiatan ini dilakukan di Hotel Santika, Mega City, Bekasi, pada Sabtu (27/4/2024).

Kegiatan halalbihalal ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar anggota termasuk dengan keluarga. Pasalnya, di komunitas Navy.id ini yang aktif bukan hanya kepala keluarga saja, tapi juga para istri.

Baca juga: Deretan Mobil Listrik yang Bisa Dicoba di PEVS 2024

Antusias terhadap acara ini juga tinggi. Terlihat dari beberapa daerah datang secara konvoy dari titik kumpul yang telah ditentukan anggota daerah. Keguyuban ini dihadiri oleh sekitar 50 anggota dengan 32 unit mobil yang ikut serta.

Halal bi halal Navy.idNAVY.ID Halal bi halal Navy.id

“Allhamdulillah. Halalbihalal 2024 ini mendekatkan kembali keluarga NAVY.ID semakin kompak dan guyub, dan juga kegiatan perisapan turing ke Lampung di Juli. Semoga dilancarkan dan banyak yang berpartisipasi, juga diharapkan bisa menyambung silaturahmi antar sesama anggota,” ucap Nabil Yusuf, Ketua Umum Navy.id. 

Nabil melanjutkan, kegiatan yang dilaksanakan usai libur Lebaran ini juga bertujuan untuk saling berbagi pengalaman mudik para anggota menggunakan kendaraan nya masing-masing.

Dalam acara temu antar member ini tidak hanya diisi dengan obrolan saja, tapi juga ada perkenalan anggota baru. Sebab, komunitas Navy.id terus bertambah anggota barunya, karena itu perlu perkenalan supaya lebih akrab.

Halal bi halal Navy.idNAVY.ID Halal bi halal Navy.id

Tidak ketinggalan, pada halalbihalal itu juga membicarakan soal rencana turing besar ke Lampung pada Juli mendatang. Semua perlu dipersiapkan panitia sehingga peserta yang tertarik juga bisa mempersiapkan diri serta kendaraan.

Baca juga: Ini Penyebab Mobil yang Habis Tabrakan Bisa Terbakar

Di sela-sela acara, juga disematkan berbagai permainan serta doorprize. Hal ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan aktivitas para anggota mobil dengan pintu geser tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat