vadakkuvaasal.com

Ramaikan Asia Bike, Ofero Kenalkan Baterai Litium dan Unit Motor Listrik Baru

Ofero Picassio
Lihat Foto

JAKARTA, - Selain Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, di waktu dan tempat yang sama juga dihelat pameran Asia Bike Jakarta 2024.

Ofero, produsen sepeda motor listrtik asal China, ikut meramaikan ajang tersebut dengan menggandeng Phylion, untuk mengenalkan baterai litium terbarunya.

Baterai litium tersebut disematkan untuk unit motor listrik barunya, yakni Stareer Motor, Picassio, Aegean Max, dan TSX, yang diklaim memiliki beberapa kelebihan salah satunya daya tahan lebih lama dan garansi hingga 3 tahun.

Baca juga: Hambatan Volta Jual Motor Listrik, Masih Perlu Edukasi dan Regulasi

"Kerja sama dilakukan secara ekslusif antara Ofero dan Phylion yang memungkinkan Phylion membuat baterai yang sesuai dengan spesifikasi sepeda dan motor Listrik Ofero," kata Deby Setiabudi, Training Manager Ofero Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (1/2/2024).

Ofero di Asia Bike Jakarta 2024Ofero Ofero di Asia Bike Jakarta 2024

Untuk Stareer Motor meluncur dengan Harga Rp 9.499.000 on the road (OTR) Jakarta yang sudah dapat dipesan dan mendapatkan baterai litium.

Motor listrik ini memiliki kecepatan maksimal 60 Kpj dan Jarak tempuh 100 km, serta lama pengecasan 6 jam.

Baca juga: Gratis Masuk ke PEVS 2024 Setiap Hari, Simak Ketentuannya

Picassio, yang jadi produk teranyar Ofero dilengkapi baterai litium 72v24ah, motor power 2500W, top speed 80 km dan jarak tempuh hingga 100 km dengan harga Rp 13.499.000.

Ofero di Asia Bike Jakarta 2024Ofero Ofero di Asia Bike Jakarta 2024

Untuk TSX dan Aegean Max menjadi jenis motor listrik besar Ofero yang saat ini masih dalam pengembangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat