vadakkuvaasal.com

Pedro Acosta mulai Disandingkan dengan Rossi dan Marquez

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024
Lihat Foto

JAKARTA, – Pedro Acosta yang fenomenal dalam tiga seri pembuka MotoGP 2024 langsung mendapat sorotan dari sejumlah pengamat.

Talenta pebalap asal Spanyol ini bahkan mulai disandingkan, dianggap punya kemiripan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez.

“Ini mirip Valentino Rossi. Itu mirip Marc Marquez. Dalam periode terbaik dalam karir mereka,” ujar komentator MotoGP Neil Hodgson, dilansir dari Crash (19/4/2024).

Baca juga: Penumpang Bersihkan Jalan di Terminal, Pakai Toilet Bus Saat Parkir

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024Dok. @37pedroacosta Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024

Hodgson berkata tentang kemampuan Acosta dalam menyalip, Menurutnya, gaya Acosta sangat naluriah, mengesankan, dan tepat.

“Kalau salah, Anda terjatuh, karena roda depan Anda berhadapan dengan roda belakang mereka. Tapi dia melakukannya dengan lancar, konsisten. Tidak nyata!” ucap Hodgson.

Adapun, mantan pebalap yang kini menjadi pengamat MotoGP Michael Laverty mengatakan, Acosta punya kemampuan khusus untuk balapan.

Baca juga: Dipakai Mudik Jakarta-Yogyakarta, Sekian Konsumsi BBM Stargazer

“Saya belum pernah menyaksikan balapan seperti itu. Dalam empat tahun menjadi pembalap grand prix, dia tampil luar biasa. Saya rasa dia tidak pernah kalah,” ujar Laverty.

Sementara itu, Herve Poncharal, manajer tim Tech3 GASGAS, cukup terkejut dengan raihan podium kedua pada MotoGP Amerika 2024.

"Tidak ada yang ingin saya katakan! Saya senang, kita semua sangat gembira. Tidak ada penjelasannya. Ini hanya keajaiban. Nikmati keajaibannya, nikmati momennya " kata Poncharal.

“Inilah kenapa saya bilang 1+1=2, tapi dalam balapan, 1+1 tidak sama dengan 2. Orang ini sebenarnya berasal dari planet lain. Dia membuat kami bahagia dan bangga,” ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat