vadakkuvaasal.com

Cara Produsen Cat Lokal Ini Dukung Kemajuan Komunitas Otomotif

Mandalika JDM Funday
Lihat Foto

JAKARTA, - Belum lama ini, komunitas JDM Run mengadakan JDM Funday yang mengajak para pemilik mobil merek Jepang dengan performa tinggi di lintasan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Antusiasme peserta yang ikut terlihat dari puluhan mobil merek Jepang yang meramaikan ajang JDM Funday dari 28 April sampai 1 Mei 2024. Totalnya mencapai 85 unit.

Balkote Indonesia, produsen cat otomotif lokal, ikut serta memberikan dukungan dalam acara tersebut. Tujuannya tak lain sebagai wujud komitmen memajukan komunitas otomotif dalam negeri.

Baca juga: Masih Ada Pilihan Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta Bulan Ini

"JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM terbesar di Indonesia, kami sebagai brand cat lokal berkomitmen untuk selalu mendukung komunitas pecinta otomotif," ujar Andrew Budi Kurniawan, Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia produsen cat otomotif Belkote, dalam keterangan resminya, Rabu (8/5/2024).

Mandalika JDM Funday Balkote Mandalika JDM Funday

Menurut Andrew, selain JDM Funday, pihaknya juga sudah beberapa kali meramaikan berbagai kegiatan otomotif dengan mobil merek Jepang sebagai tema kegiatan, yaitu Indonesia Jimny Festival 2023 dan JDM Fest 2023.

Acara-acara tersebut dianggap menjadi platform yang baik untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, sekaligus membangun jaringan dengan orang-orang dalam industri.

Baca juga: Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi Jadi Wadah Silaturahmi Antar Komunitas

Balkote sendiri memiliki beberapa pilihan produk, yakni Belkote 2100, 6300, atau AXT 210 untuk top coat atau clear. Selain itu, ada AXT Advance Color Solution untuk base coat yang diklaim memiliki bahan terbaik dan kompetitif.

Dari segi kualitas, Gimi Bayu, Brand Strategic Belkote Indonesia, menjelaskan produknya memiliki daya tahan terhadap cuaca panas dan hujan, serta punya perlindungan dari benturan kerikil aspal.

Mandalika JDM Funday Balkote Mandalika JDM Funday

"Tentunya menunjukkan bahwa cat Belkote bukan hanya untuk meningkatkan estetika, melainkan juga melindungi kerusakan dari korosi UV dan kerusakan lainnya," kata Gimi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat