vadakkuvaasal.com

Jambore Nasional ke-4 dan Ulang Tahun ke-17 Komunitas Fortuner

Komunitas Pecinta Fortuner adakan Jambore Nasional ke-4 dan rayakan ulang tahun ke-17.
Lihat Foto

BANDUNG, - Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) merayakan hari jadi ke-17 (sweet seventeen) di Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu - Minggu 18 - 19 Mei 2024 sekaligus menyelenggarakan Jambore Nasional ke-4.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 250 member dan 25 chapter se-nusantara mengangkat tema “Dialogue With The Road” Selain membuktikan ketangguhan Fortuner GR Sport melewati medan offroad menantang di Pegunungan Gambung, Pengalengan, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini juga diisi dengan kegiatan servis bersama yang diselenggarakan oleh Auto 2000 Rancaekek.

Baca juga: Polisi Akan Datangi Rumah Pemilik Fortuner yang Halangi Perjalanan Ambulans di Depok


Baron Simanjuntak, President ID42NER mengatakan Tema “Dialogue With The Road” mengambil semangat dari GR Philosophy dimana sebuah jalanan memberikan inspirasi dan juga mengajari Toyota untuk membuat mobil yang lebih baik lagi atau ever-better car.

“Hal ini kami implementasikan dengan menggelar acara offroad yang menguji dan juga membuktikan ketangguhan kendaraan Fortuner GR Sport yang dirancang siap menghadapi berbagai medan,” ujar Baron.

Tidak hanya mengutamakan hiburan, selebrasi atau jalan jalan, ID42NER selalu mengajak
member untuk selalu menjadi komunitas otomotif yang memberikan dampak positif kepada
masyarakat

Baca juga: Video Viral, Pengemudi Toyota Fortuner Potong Jalan Ambulans

Toyota Fortuner dalam acara Jambore Nasional ke 4 komunitas pecinta FortunerIST Toyota Fortuner dalam acara Jambore Nasional ke 4 komunitas pecinta Fortuner

ID42NER sebagai komunitas otomotif sesama pengguna Toyota Fortuner telah berdiri sejak 13 Mei 2007. Hingga saat ini ID42NER memiliki 27 chapter dan pra-chapter di berbagai wilayah Indonesia dengan jumlah member mencapai kurang lebih 3.000 anggota.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat