vadakkuvaasal.com

Penghijauan dan Munas, Cara Komunitas Altis Rayakan Ulang Tahun Ke-12

Komunitas Altis yang tergabung dalam Altic
Lihat Foto

JAKARTA, - Para loyalis Toyota Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic), merayakan ulang tahunnya yang ke-12 dengan menggelar Musyarawan Nasional (Munas) ke-5 pemilihan Ketua Umum periode 2023-2023, pada 11-12 November 2023 di Garut, Jawa Barat.

Acara yang dihelat dengan tema The Best Adventure Awaits ini, dimulai dengan kegiatan konvoi dari Jakarta sebanyak 75 mobil dari berbagai wilayah.

Gelaran touring ini juga diklaim sebagai wujud kepedulian Altic dalam melestarikan lingkungan hidup untuk menekan karbon di Indonesa.

Dalam perjalanan touring, komunitas ini mengkampanyekan program keselamatan berkendara yakni, well behaved driver (WBD) dan Altic left lane campaign yang dikolaborasikan dengan Altic eco-lifestyle.

Baca juga: Ingat, Aki MF Bukan Berarti Bebas Perawatan

Komunitas Altis yang tergabung dalam AlticAltic Komunitas Altis yang tergabung dalam Altic

Sebagai program mendukung keberlanjutan lingkungan hidup dan community social responsibility (CSR), dilakukan penanaman serta penyerahan puluhan bibit pohon di Gunung Sadakeling lengkap bersama peralatan kebersihan untuk kawasan wisata alam Kamojang Ecopark Garut.

"Pada pelaksanaan event ini juga sekaligus dilakukan Munas 5 dan serah terima jabatan kepada Ketua Umum terpilih yaitu Muh. Febriansyah Ibrahim(ID 387) dan pengumuman susunan pengurus baru periode 2023- 2025," kata Ketua Umum ALTIC Ganis Utomo periode 2021-2023 dalam keterangan resminya beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, sebagai salah satu member Toyota Owner Club (TOC), Altic juga men-sosialisasikan program-program yang mendukung keberlanjutan dan kegiatan sosial lainnya.

Menurut Ganis, dengan beberapa kegiatan besar, pihaknya ingin mengajak masyarakat, khususnya yang tergabung dalam komunitasnya untuk turut peduli terhadap keberlanjutan lingkungan.

Baca juga: Tiptip, Platform Digital buat Bikin Acara Komunitas Otomotif

Komunitas Altis yang tergabung dalam AlticAltic Komunitas Altis yang tergabung dalam Altic

"Selain itu masih dalam rangka Gerakan Eco-Friendly ALTIC juga berkolaborasi bersama Auto2000 dengan menggelar uji emisi terhadap kendaraan yang mengikuti kegiatan ini," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat