vadakkuvaasal.com

HDCI Tangerang Gelar Bakti Sosial ke Yayasan Pelita Jiwa

HDCI Tangerang
Lihat Foto

JAKARTA, - Aksi sosial kembali dilakukan komunitas otomotif HDCI Tangerang, dengan melibatkan paramedis dari Rufaidah Humanity Care (RHC) sebagai rangkaian kegiatan bakti sosial Natal 2023 yang berlokasi di Yayasan Pelita Jiwa Tangerang.

Yayasan yang berdiri sejak 2005 dibawah naungan Pendeta Yogie telah merawat ratusan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Mereka dengan ODGJ ini terkadang jadi orang yang tidak diterima masyarakat, bahkan banyak yang mau menitipkan ODGJ untuk kami rawat disini, namun kapasitasnya terbatas. Kami sangat bersyukur dengan kedatangan HDCI ini semoga menjadi berkat untuk kita semua” ujar Yogie dalam siaran resmi, Minggu (17/12/2023).

Baca juga: Resmi Dijual Mulai Rp 300 Juta-an, Wuling BinguoEV Siap Jadi New Ikon Tren Berkendara Listrik di Indonesia

Dalam sambutannya, Agit menyatakan bahwa HDCI sebagai organisasi sosial ingin senantiasa menepis stigma moge yang arogan, dengan kegiatan sosial kemasyarakatan ini diharapkan HDCI dapat pula senantiasa bermanfaat bagi masyarakat.

HDCI Tangerangist HDCI Tangerang

Kegiatan ini sekaligus menjadi kegiatan sosial penutup tahun bagi Ketua HDCI Tangerang Agit Ramadanus yang telah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengda HDCI Jakarta masa bakti 2023-2026 melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa Pengda HDCI Jakarta minggu lalu.

HDCI Tangerang berencana akan melaksanakan Musyawarah Cabang bulan Januari 2024 untuk memilih Ketua HDCI Tangerang yang baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat