vadakkuvaasal.com

Motor Listrik India Bajaj Chetak Meluncur, Jarak Tempuh 127 Km

Motor listrik Bajaj Chetak
Lihat Foto

JAKARTA, – Bajaj Auto resmi meluncurkan motor listrik terbaru bernama Chetak. Kehadiran motor listrik ini menandai langkah pabrikan dalam mengarungi mobilitas masa depan.

Dilansir dari Rushlane (5/1/2023), Bajaj Chetak ditawarkan dalam dua varian Premium dan Urbane, yang dibanderol dengan harga masing-masing 1,35 lakh atau sekitar Rp 25 jutaan dan 1,15 lakh atau sekitar Rp 21 jutaan.

Motor listrik Bajaj Chetak dirancang memiliki fungsionalitas dan dilengkapi serangkaian fitur canggih khas motor listrik terkini.

Baca juga: Klarifikasi Dishub Jakarta soal Video Petugas Naik Kap Mesin Mobil

Motor listrik Bajaj ChetakRushlane.com Motor listrik Bajaj Chetak

Seperti Hill Hold Mode, yang dapat memastikan kepercayaan diri dan kontrol di tanjakan, serta mode mundur untuk manuver yang mudah.

Pada bagian instrument cluster, terdapat layar TFT 5 inci yang menawarkan navigasi belokan demi belokan, pengatur musik, manajemen panggilan, dan tema tampilan yang dapat disesuaikan.

Berdasarkan spesifikasi di atas kertas, Chetak mengusung baterai 3,2 kWh yang sanggup menempuh jarak 127 Km, sekaligus sanggup mencapai kecepatan puncak 73 Kpj.

Baca juga: Kasus Petugas Dishub Naik Kap Mobil, Harusnya Bisa Lebih Profesional

Berbeda dari kebanyakan motor listrik murah, bodi Chetak menggunakan logam yang kokoh dan dibuat dari bahan premium. Selain itu, terdapat standar IP67 untuk ketahanan air.

Chetak Premium tersedia dalam warna-warna cerah seperti Indigo Blue, Brooklyn Black, dan Hazelnut.

Sedangkan Chetak Urbane terdiri dari warna Coarse Grey, Cyber White, Brooklyn Black, dan Indigo Metallic Blue.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat