vadakkuvaasal.com

5 Pebalap Yamaha Siap Berlaga di Kejuaraan Eropa dan Asia Tahun Ini

Yamaha mengumumkan 5 pebalap YRI ?Pejuang Semakin di Depan? di booth Yamaha pada event IIMS 2024.
Lihat Foto

JAKARTA, – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan para pebalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang akan berlaga pada musim balapan 2024 di Eropa dan Asia.

Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division YIMM, mengatakan, Tim Yamaha Racing Indonesia siap berjuang meraih hasil maksimal di World Supersport 300 dan Asia Road Racing Championship tahun ini.

“Kami senang karena selalu mendapatkan support dari masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha, karena itu sebelum kejuaraan bergulir kami mengadakan Meet & Greet sebagai sesi kesempatan berjumpa dan berinteraksi,” ujar Frengky, dalam keterangan resmi, Senin (26/2/2024).

Baca juga: Video Viral Innova Reborn Diragukan Tembus Top Speed 200 Kpj

Yamaha mengumumkan 5 pebalap YRI ?Pejuang Semakin di Depan? di booth Yamaha pada event IIMS 2024./DIO DANANJAYA Yamaha mengumumkan 5 pebalap YRI ?Pejuang Semakin di Depan? di booth Yamaha pada event IIMS 2024.

“Terimakasih kepada semua fans yang selalu memberikan perhatian dan semangat sehingga tim Yamaha Racing Indonesia selalu melangkah maju untuk meraih prestasi yang menginspirasi bagi dunia otomotif Tanah Air,” kata dia.

Seperti diketahui, Yamaha mengumumkan 5 pebalap YRI “Pejuang Semakin di Depan” di booth Yamaha pada event IIMS 2024.

Antusiasme pengunjung tertuju kepada para pebalap muda YRI yang telah berpengalaman menghadapi persaingan sengit dan kompetitif di ajang bergengsi internasional.

Baca juga: Toyota Avanza Hybrid Tinggal Tunggu Waktu

Dengan menggunakan motor unggulan YZF-R6 dan YZF-R3, skuad pebalap YRI kian percaya diri mampu meraih pencapaian positif pada tiap seri.

Jajaran pebalap YRI 2024 terdiri dari Aldi Satya Mahendra untuk bersaing di World Supersport 300, lalu ada AM Fadly dan Wahyu Nugroho akan bertarung di Asia Road Racing Championship kelas Supersport 600 serta M. Faerozi dan Arai Agaska kelas Asia Production 250.

Aldi Satya Mahendra sebagai pebalap yang tahun ini naik kelas di WorldSSP 300, mengucapkan terima kasih atas dukungan tim dan penggemarnya.

Baca juga: Chery Bawa Pulang Empat Penghargaan pada IIMS 2024

Yamaha mengumumkan 5 pebalap YRI ?Pejuang Semakin di Depan? di booth Yamaha pada event IIMS 2024./DIO DANANJAYA Yamaha mengumumkan 5 pebalap YRI ?Pejuang Semakin di Depan? di booth Yamaha pada event IIMS 2024.

“Terima kasih Yamaha Racing Indonesia tahun ini merupakan salah satu impian saya untuk step up ke jenjang World Championship WSSP300, ini menjadikan motivasi yang tinggi untuk meraih cita-cita saya,” ucap Aldi.

Sementara itu, Arai Agaska pebalap ARRC AP250 mengapresiasi atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

“Kesempatan ini menjadi motivasi kuat saya untuk mendapatkan podium dengan motor YZF-R3. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Indonesia,” kata dia.

Baca juga: Digelar Rutin Pagi-Sore, Catat Lokasi Razia Lawan Arah di Jakarta

Arai Agaska pebalap ARRC AP250/DIO DANANJAYA Arai Agaska pebalap ARRC AP250

Berikut ini 5 pebalap Yamaha yang berlaga di kejuaraan Eropa dan Asia tahun 2024:

1. Aldi Satya Mahendra (WorldSSP 300)

2. AM Fadly (ARRC SS600)

3. Wahyu Nugroho (ARRC SS600)

4. M. Faerozi (ARRC AP250)

5. Arai Agaska (ARRC AP250)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat