vadakkuvaasal.com

Komunitas Skutik Ini Ajak Anak Yatim Piatu Nonton di Bioskop

JMO berbagi bersama anak yam piatu
Lihat Foto

JAKARTA, - Komunitas motor Jakarta Max Owners (JMO) mengajak anak yatim piatu dari Yayasan Anak Yatim Luar Batang buat menikmati kuliner bersama. Setelah itu mereka diajak nonton bersama di XXI Pluit Junction.

Sebaiknya memang komunitas motor bukan cuma senang-senang di atas kendaraannya, tapi ikut berbagi dengan orang yang membutuhkan. Setelah kulineran dan nonton bioskop, santunan juga turut diberikan.

Sekalian juga JMO memperkenalkan pengurus baru yang terpilih menjabat dari 2024-2026.

Baca juga: Tips Cegah Rem Belakang Yamaha Aerox Hangus, Perhatikan Kampas Rem

JMO berbagi bersama anak yam piatuJMO JMO berbagi bersama anak yam piatu

"Alhamdulillah hari ini kami menyalurkan amanah dari teman-teman JMO untuk anak yatim piatu, semoga ini jadi berkah buat kita semua," jelas Isong, Ketua Umum JMO dalam siaran resmi yang terima, Senin (26/2/2024).

Salah satu Founder JMO Wahwi yang juga hadir menambahkan, dia salut dengan aktivitas JMO yang positif, bagi masyarakat khususnya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Harapannya bisa jadi contoh buat semua pihak.

Baca juga: Cara Unik Silaturahmi Komunitas Toyota Fortuner


Muhammad Yusuf, perwakilan Yayasan Anak Yatim Luar Batang berterimakasih akan kegiatan yang dilakukan JMO.

"Ini benar-benar membantu anak-anak untuk jajan dan mudah-mudahan rezeki semuanya yang ada disini bisa dilimpahkan lagi apalagi ini menjelang bulan Ramadhan dan mudah-mudahan semuanya berlimpah rejeki", kata Yusuf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat