vadakkuvaasal.com

Perdana, Ketua Pengcab HDCI Diketuai Seorang Lady Biker

Dalam 34 tahun sejarah HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia), untuk pertama kalinya telah terpilih secara aklamasi seorang Lady Biker yang menjadi Ketua Pengcab HDCI
Lihat Foto

JAKARTA, – Dalam 34 tahun sejarah HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia), untuk pertama kalinya telah terpilih secara aklamasi seorang Lady Biker yang menjadi Ketua Pengcab HDCI.

Dia adalah Dina Maria, sosok yang tak asing lagi di kalangan para biker. Kemampuan, dedikasi dan integritasnya di organisasi HDCI dinilai sudah tak perlu diragukan lagi.

Harapannya, HDCI Tangerang selama kepemimpinan Dina Maria, yang merupakan Pengcab di bawah Pengda HDCI Jakarta, dapat senantiasa bersinergi dengan 8 Pengcab-Pengcab lainnya.

Baca juga: Toyota Tidak Takut Serbuan Mobil China

Dalam 34 tahun sejarah HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia), untuk pertama kalinya telah terpilih secara aklamasi seorang Lady Biker yang menjadi Ketua Pengcab HDCIDok. HDCI Tangerang Dalam 34 tahun sejarah HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia), untuk pertama kalinya telah terpilih secara aklamasi seorang Lady Biker yang menjadi Ketua Pengcab HDCI

Tentunya dapat terus mendukung program-program kerja yang telah ditetapkan, terutama agenda sosial HDCI.

Datang mewakili Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni, Sekjen HDCI Husdi Karyono dalam sambutannya mengatakan, bahwa kemampuan, integritas, dan hobby tidak dibatasi gender.

Dengan terpilihnya Dina Maria membuktikan bahwa HDCI telah memunculkan stigma baru adanya kesetaraan gender, dan biker tidak identik dengan laki-laki.

Baca juga: Menguji Performa dan Konsumsi BBM Suzuki XL7 Hybrid untuk Harian

“Dina Maria merupakan sosok visioner yang berdedikasi tinggi dan memiliki hati HDCI, serta berkomitmen penuh dalam menjalankan roda organisasi,” ujar Agit, Ketua Pengda HDCI Jakarta, dalam keterangan resmi (3/3/2024).

“Sehingga tongkat estafet kepemimpinan yang telah dibangun sebelumnya dengan penuh dinamika, dapat menjadi legacy yang terus terjaga untuk menjadikan HDCI Tangerang makin hebat,” kata dia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat