vadakkuvaasal.com

Ford Siapkan 7 Titik Bengkel Siaga buat Pemudik

Program Layanan Bengkel Siaga dari Ford dan RMA Indonesia
Lihat Foto

JAKARTA, - Menyambut musim Lebaran 2024, Ford RMA Indonesia menghadirkan program Layanan Bengkel Siaga yang bekerja sama dengan beberapa diler resmi Ford di Indonesia.

Pelaksanaan Bengkel Siaga Ford kali ini diadakan selama 8-13 April 2024 di tujuh titik arus mudik meliputi pulau Sumatera, Jawa, dan Bali (Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar).

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, melalui Bengkel Siaga ini, Ford akan tetap melayani kebutuhan konsumen di bengkel, baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, maupun kebutuhan akan spare part.

"Selain itu kami juga telah menyiapkan layanan derek atau towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung. Kami ingin agar selama masa libur lebaran berlangsung, kendaraan Ford yang digunakan oleh pelanggan tetap dalam kondisi terbaik," kata Jari, Jumat (5/4/2024).

Baca juga: Pemudik Mulai Berangkat, Jasa Marga Ingatkan Saldo Kartu Tol Jangan Kurang

Ford Everest 2023 meluncur, Harga mulai Rp 778 juta untuk OTR Jakarta/Daafa Alhaqqy Ford Everest 2023 meluncur, Harga mulai Rp 778 juta untuk OTR Jakarta

Ada dua point utama yang di hadirkan di layanan Bengkel Siaga 2024 Ford yaitu Bengkel & Spare Parts yang tetap buka di hari libur sehingga  diler tetap membuka pelayanan servis berkala, general repair, pembelian spare part, maupun layanan emergency lainnya.

Ford juga memberikan program servis tersebut untuk para pengguna semua model kendaraan Ford, dari Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Baca juga: Mudik Lebaran 2024, Isuzu Buka 8 Titik Bengkel Siaga

“Kami mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan program ini, demi menunjang aktivitas mudik lebaran di tahun 2024 ini. Kami juga telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan," kata Jari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat