vadakkuvaasal.com

Citroen C3 Aircross SUV Resmi Meluncur, Harga Rp 200 Jutaan

The All New C3 Aircrosss SUV
Lihat Foto

JAKARTA, - Pabrikan otomotif asal Perancis, Citreon, resmi memasarkan model The All New C3 Aircrosss SUV, pada Selasa (23/4/2024).

“Sebagai tindak lanjut dari pengunjung GIIAS maka pada kesempaatan yang baik ini The All New Citroen C3 Aircross SUV resmi di pasarkan hari ini,” ucap Tan Kim Piauw, Chief Executive Citroen Indonesia, di Pantai Indah Kapuk, Selasa (23/4/2024).

Untuk diketahui Citroen C3 Aircross SUV sudah pernah dipamerkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Namun, SUV asal Perancis itu baru sekadar dipamerkan saja, belum dijual di Indonesia.

Baca juga: Keluhan Pedagang Knalpot Aftermarket, Penjualan Anjlok

Kini Citroen Indonesia resmi memasarkan SUV tujuh penumpang itu dengan banderol mulai Rp 289,9 juta untuk monotone dan Rp 294,9 juta untuk tipe dual tone.

The All New C3 Aircrosss SUV/Nanda The All New C3 Aircrosss SUV

Secara tampilan, Citroen C3 Aircross SUV hadir dengan desain yang tangguh dan sporty khas mobil perkotaan. Pada bagian depan tampak agresif berkat grill tipis serta lampu depan yang dibuat menyipit.

Masuk ke bagian interior, Citroen C3 Aircross SUV memiliki kapasitas lima penumpang dengan opsi tambahan dua kursi di bagian belakang.

Pada area dasbor, terdapat layar infotainment berukuran 10 inci yang sudah terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, mobil ini juga sudah disematkan AC double blower untuk menambah kenyamanan penumpang di baris belakang.

The All New C3 Aircrosss SUV/Nanda The All New C3 Aircrosss SUV

Citroen C3 Aircross SUV dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder turbo, yang mampu menghasilkan tenaga 110 Ps atau 108 Tk pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada 1.750 rpm. Tenaga tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca juga: Diler Mobil Bekas Bersertifikasi Honda Hadir di Palu

Citroen C3 Aircross SUV juga sudah disematkan berbagai fitur safety, mulai dari ABS, EBD, ESP, rear parkir sensor with camera dan hild hold assist.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat