vadakkuvaasal.com

PO 27 Trans Bakal Rilis Bus Unik, Ada Jendela Kaca di Area Bagasi

Calon bus baru PO 27 Trans
Lihat Foto

JAKARTA, - Pada tahun 2024 ini Perusahaan Otobus (PO) 27 Trans tampaknya terus unjuk gigi dalam layanan bus AKAP dengan meluncurkan sejumlah bus baru.

Setelah beberapa bus dengan spek mewah telah diluncurkan, kali ini dalam waktu dekat PO asal Malang, Jawa Timur tersebut akan kembali menambah bus anyar.

Bocoran calon bus baru tersebut teleh beredar melalui foto yang ada di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @gallerydhapa_. Berdasarkan bocoran foto tersebut, calon bus baru milik PO 27 Trans tampil unik dengan desain yang tidak biasa. Sebab, bus ini punya jendela kaca di area pintu bagasi. 

Baca juga: Cara Cek Izin Kelaikan Bus via Aplikasi

Kemudian, cara untuk membuka atau menutup pintu bagasi tersebut juga berbeda dari bus bagasi kebanyakan yang dibuka dari bawah ke atas, kali ini pintu bus di buka dengan cara ke samping seperti pintu pada umumnya. 


Bocoran bus baru PO 27 TransInstagram @gallerydhapa_ Bocoran bus baru PO 27 Trans

Baca juga: Rumors Mini Mau Buat Motor Listrik, Pakai Basis BMW

Hanya saja masih belum diketahui fungsi dari desain pintu bagasi bus yang unik tersebut. Berdasarkan keterangan foto, bus tersebut nantinya akan diluncurkan pada saat di ajang Buswold 2024 mendatang. 

Sama seperti bus PO 27 Trans lainnya, bus ini menggunakan nama dari dewa Yunani, kali ini dengan julukan Kratos. Apabila resmi dirilis, bus ini akan digunakan sebagai layanan bus AKAP untuk President Class. 

Sementara itu, secara visual kendaraan dengan kelir oranye ini ini tampil gagah dengan balutan Avante H8 Grand Captain buatan Karoseri Tentrem. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat