vadakkuvaasal.com

BMW Indonesia Umumkan Harga BMW i5, Mulai Rp 2,17 Miliar

Peluncuran mobil listrik BMW i5
Lihat Foto

JAKARTA, - Setelah sempat diperkenalkan bulan lalu, BMW Group Indonesia secara resmi mengumumkan harga jual mobil listrik premium terlarisnya, BMW i5 di pasar dalam negeri, yakni Rp 2.177.000.000 off the road.

Dengan banderol tersebut, perusahaan yakin dapat memberikan pengalaman berbeda kepada konsumennya di Indonesia. Mengingat, mobil juga merupakan salah satu produk yang begitu dinantikan di global.

"Pada kesempatan ini kami ingin mengumumkan harga resmi BMW i5 eDrive40 M Sport yang ditawarkan Rp 2.177.000.000 off-the-road," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Baca juga: Paket Hemat Modifikasi CVT Skutik, Pakai Aksesori Ini

Peluncuran mobil listrik BMW i5/Nanda Peluncuran mobil listrik BMW i5

"Kami harap dengan pengumuman harga BMW i5 yang atraktif ini dapat terus memperkuat posisi BMW sebagai brand otomotif premium terdepan di Indonesia dan menjadi nomor satu di segmen kendaraan listrik premium," tambahnya.

Secara tampilan, sedan listrik asal pabrikan Jerman ini dibekali wajah mewah dengan ciri khas double kidney grill yang hadir dengan iconic glow.

Tampang mobil dilengkapi dengan lampu LED dan garis tajam pada kap mesin sehingga membuat secara umum tampilannya begitu agresif.

Baca juga: Notifikasi Tilang ETLE Bisa Dikirim Lewat Whatsapp

BMW i5BMW BMW i5

Pada sisi interior, tidak jauh berbeda dengan model BMW lainnya. Namun ada yang spesial di mana mobil ini sudah menggunakan material full vegan, seperti pada jok.

Bicara soal jantung pacu, BMW i5 dibekali baterai berkapasitas 81,2 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 582 Km berdasarkan WLTP.

Kemampuan tersebut dipadukan sistem penggerak roda belakang yang bisa menghembuskan tenaga hingga 340 Hp dan torsi 430 Nm. Mobil ini diklaim bisa berakselerasi dari 0-100 Km hanya dalam 6 detik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat