vadakkuvaasal.com

Volta Rilis Mandala Warna Baru, Ada Diskon Khusus Selama PEVS

Volta Mandala Brilliant Yellow yang dijual terbatas, harganya sama, cuma Rp 10,95 juta setelah potong subsidi
Lihat Foto

JAKARTA, - Volta Indonesia Semesta, produsen sepeda motor listrik Volta meluncurkan warna baru buat Mandala di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 JIExpo Kemayoran, Selasa (30/4/2024).

Warna yang diperkenalkan adalah Brilliant Yellow dan Brilliant White. Keduanya dibilang warna yang terbatas, sebagai momen sebelum peluncuran motor listrik baru yang akan datang.

Pada pameran di PEVS, Volta cuma membawa Mandala dengan warna Brilliant Yellow. Ada kombinasi warna kuning dan putih di bagian dasi dan belakang. Warna yang Brilliant White, tinggal tukar saja kombinasi warnanya, putih-kuning.

Baca juga: Komparasi Dua Motor Listrik Murah, Polytron Fox S Vs Volta 401

Volta Mandala Brilliant Yellow yang dijual terbatas, harganya sama, cuma Rp 10,95 juta setelah potong subsidi/FATHAN Volta Mandala Brilliant Yellow yang dijual terbatas, harganya sama, cuma Rp 10,95 juta setelah potong subsidi

Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer Volta Indonesia Semesta mengatakan, pada PEVS, semua motor Volta yang ditampilkan sudah ditulis harganya dengan jelas, sudah dipotong subsidi plus diskon spesial selama pameran.

"Itu sudah harga on the road dan dipotong subsidi," ucap Wiwin di PEVS 2024, Selasa (30/4/2024).

Khusus Mandala, setelah dapat subsidi dan potongan diskon Rp 1 juta, harga jadi Rp 10,95 juta. Sedangkan model lain seperti Virgo, harga jadi Rp 10,1 juta dan 401, dibanderol Rp 8,95 juta.

Baca juga: Video Mobil Parkir Sembarangan yang Bikin Macet, Ingat Sanksinya

Volta Mandala Brilliant Yellow yang dijual terbatas, harganya sama, cuma Rp 10,95 juta setelah potong subsidi/FATHAN Volta Mandala Brilliant Yellow yang dijual terbatas, harganya sama, cuma Rp 10,95 juta setelah potong subsidi

Selain dapat potongan Rp 1 juta, DP juga dapat diskon, kini cukup bayar Rp 500.000 saja. Serta bagi pembeli dapat satu tahun membership Sistem Ganti Baterai (SGB) Volta senilai Rp 600.000.

Volta Mandala merupakan motor listrik dengan tampilan ala skutik Eropa yang klasik. memakai baterai 64V 21Ah, Mandala bisa jalan sejauh 65 Km (130 Km kalau dua baterai), dan kecepatan puncaknya 55 Kpj.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat