vadakkuvaasal.com

Estimasi Harga Wuling Cloud EV Rp 410 Juta

Wuling Cloud EV
Lihat Foto

JAKARTA, - Wuling Motors Indonesia memberikan sejumlah produk mobil listrik andalannya di ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024, Selasa (30/4/2024).

Beberapa diantaranya adalah Wuling Air ev, Binguo EV dan Wuling Cloud EV yang sudah dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu.

“Penjualan ev di kuartal pertama ini telah melampaui jauh dari periode tahun sebelumnya. Ini didorong dengan produsen mobil listrik yang menyajikan produk untuk konsumen di Tanah Air. Di tengah kondisi yang semakin ramai kami berhasil mempertahankan brand EV nomor satu di Indonesia dengan menguasai 64 persen pangsa pasar EV di Indonesia,” ucap Vice President Wuling Motors Arif Pramadana.

Baca juga: Kim Ji Won Sebut Episode 11 Queen of Tears Paling Berkesan Untuknya

Dalam pameran ini, Wuling menampilkan 10 unit display di booth seluas 606 meter persegi.

Ragam unit tersebut terdiri dari tiga unit Air ev meliputi tipe Long Range, Standard Range, dan Lite, tiga unit Binguo EV dengan tiga pilihan warna, serta 4 unit Cloud EV.

Estimasi harga Wuling Cloud EV /Nanda Estimasi harga Wuling Cloud EV

Pada kesempatan ini, Wuling turut mengumumkan bahwa mobil listrik terbarunya, Cloud EV, sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia, dan siap dikirimkan pada Mei 2024 mendatang.

“Hari ini merupakan hari yang istimewa, karena kendaraan Wuling Cloud EV hari ini sudah bisa dipesan secara resmi di Indonesia,” kata Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Baca juga: Bluebird Segera Operasikan 25 Mobil Listrik BYD E6 Gen-2

Bicara soal harga, Wuling baru mengumumkan estimasi banderol dari Cloud EV yakni Rp 410 juta.

“Kami membuka periode khusus pre book dengan berbagai promo menarik. Kami menghadirkan beragam kemudahan berupa insentif Rp 5 juta, spesial leasing package yang berlaku bagi 1.000 orang pertama,” kata Dian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat