vadakkuvaasal.com

Marc Marquez Akui Sudah Punya Keputusan Soal Kontrak Musim Depan

Marc Marquez
Lihat Foto

JAKARTA, - Marc Marquez mulai bersinar kembali setelah pindah ke tim satelit Ducati, Gresini Racing. Untuk musim depan, Marc mengaku sudah tahu apa yang dirinya inginkan.

Musim ini, Marquez bisa kembali ke barisan depan menggunakan Ducati Desmosedici GP23. Meski motor tahun lalu, tapi dia sanggup meraih pole position, mencatatkan fastest lap, dan naik podium.

Baca juga: Naik Podium Kedua di Jerez, Marquez Semakin Nyaman dengan Ducati

Salah satu balapan terhebatnya dengan Ducati adalah pada MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit Jerez. Marc bisa bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia, meskipun pada akhirnya harus finis di belakang Bagnaia.

Marc Marquez dan Bagnaia saat duel di Sirkuit JerezTwitter.com/motogp Marc Marquez dan Bagnaia saat duel di Sirkuit Jerez

Untuk musim depan, dikabarkan banyak pihak yang melirik Marc untuk dijadikan pebalapnya, seperti KTM, Aprilia, dan tim pabrikan Ducati. Nama Marc Marquez dikabarkan menjadi pesaing Enea Bastianini dan Jorge Martin untuk berebut kursi menjadi rekan setim Bagnaia.

"Semakin cepat Anda di trek, akan ada lebih banyak pilihan. Tapi, hal yang terpenting adalah rencana berjalan lancar," ujar Marc, dikutip dari Crash.net, Sabtu (4/5/2024).

Baca juga: Menyerempet Marquez, Bagnaia Sebut Itu Manuver Cerdas

Marc Marquez meraih podium pertamanya pada balapan utama bersama Gresini Racing pada MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit JerezDok. Gresini Racing Marc Marquez meraih podium pertamanya pada balapan utama bersama Gresini Racing pada MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit Jerez

"Ketika hasilnya ada, pabrikan-pabrikan yang menghubungi saya. Sudah ada pembicaraan, Secara mental, saya cukup jelas dengan apa yang saya inginkan," kata Marc.

Meski namanya kini dimasukkan ke dalam kandidat pebalap tim pabrikan Ducati untuk musim depan, Marc menegaskan, saat ini dirinya punya lebih dari satu pilihan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat