vadakkuvaasal.com

Pilihan Aksesori Vespa, Rp 900.000 Dapat Pelek dan Wheeldop

Pilihan Aksesori Vespa, Rp 900 Ribu dapat Pelek dan Wheeldop
Lihat Foto

JAKARTA, - Variasi bodi bisa dianggap sebagai cara paling mudah untuk menambah estetika, dan mempercantik tampilan Vespa. Opsi aksesori yang tersedia juga cukup banyak dan mudah dipilih.

Redaksi melakukan penelusuran di sentra otomotif motor Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Berdasarkan pantauan, ada beberapa pedagang yang secara spesifik menjual aksesori vespa.

Satu kejutan menarik, walaupun Vespa bisa dianggap sebagai motor hobi dan segmentasinya khusus, banderol aksesori yang ada ternyata tergolong murah.

Jojo, Pemilik Toko Variasi GM Motor menjelaskan, konsumen yang hendak mempercantik tampilan Vespa bisa coba aksesori-aksesori ringkas, seperti jok, sarung motor, atau pelek.

Baca juga: Aksesori Motor Ini Sempat Viral, Tapi Sekarang Susah Laku

Pilihan Aksesori Vespa, Rp 900 Ribu dapat Pelek dan Wheeldop/Daafa Alhaqqy Pilihan Aksesori Vespa, Rp 900 Ribu dapat Pelek dan Wheeldop

“Kalau baru pakai Vespa, mendingan cari variasi yang pnp (plug and play) dulu. Bisa mulai dari ganti pelek dulu. Yang penting jangan variasi kelistrikan dulu,” kata dia kepada , Rabu (24/4/2024).

Untuk aksesori pelek, ragam pilihannya cukup banyak dan banderolnya masih terjangkau. Harganya mulai dari Rp 550.000 sampai Rp 700.000 sepasang, untuk ukuran diameter 10 inci dan merek dengan model standar.

Jojo mengatakan, konsumen yang menginginkan model variatif bisa melirik merek seperti VRossi, Scarlet, atau ViFo. Pilihan warnanya lebih menarik dan banderolnya ada di kisaran Rp 900.000 sepasang.

Baca juga: Sempat Sepi Peminat, Pelek Motor Jari-jari kembali Dilirik

Produk aksesori cover pelek motor khusus Vespa lansiran TurbodisckamTurbodisckam Produk aksesori cover pelek motor khusus Vespa lansiran Turbodisckam

Sebagai pemanis tambahan, konsumen juga bisa membeli wheeldop alias penutup pelek. Aksesori ini bisa menambah kesan elegan dan klasik pada Vespa, banderolnya sekitar Rp 120.000 tergantung model.

Menurut Jojo, dengan bujet sekitar Rp 900.000 saja, konsumen sudah bisa memperoleh paket sepasang pelek Vespa berukuran 10 inci, lengkap dengan aksesori wheeldop sebagai tambahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat