vadakkuvaasal.com

Ini Kata Komunitas Usai Jajal Wuling Cloud EV

Komunitas Wuling Jajal Cloud EV
Lihat Foto

JAKARTA, - Wuling Motors (Wuling)  mengajak perwakilan dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID untuk mencoba langsung sensasi berkendara Cloud EV, Sabtu (4/5/2024).

Dalam acara yang diselenggarakan di DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran, anggota komunitas Wuling berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersama 3 unit Cloud EV.

Mereka bisa merasakan parkir dengan fitur All Around 360 Camera, dan juga mencoba kenyamanan sofa mode yang menjadi salah satu daya tarik dari kendaraan listrik terbaru Wuling ini.

Memasuki kabin Cloud EV, para anggota komunitas merasakan legroom dan headroom yang lapang. Kenyamanan layaknya rumah pun semakin terasa dengan dukungan Sofa Mode yang memungkinkan pengguna untuk beristirahat di kabin seperti duduk di sebuah sofa panjang.

Teddy Ichsan selaku Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI) menyampaikan impresinya ketika duduk bersandar dengan Sofa Mode.

“Posisi duduk dengan Sofa Mode seperti ini memungkinkan saya untuk bersantai dan beristirahat sejenak. Kenyamanan yang saya rasakan pun betul-betul seperti duduk di sofa panjang. Ditambah, jok berbahan kulit yang lembut,” katanya dikutip dari keterangan resmi, Minggu (5/5/2024).

Baca juga: Mio Lawas Banyak Dicari, Ini Komentar Yamaha

Komunitas Wuling Jajal Cloud EVWuling Komunitas Wuling Jajal Cloud EV

Selanjutnya, Intelligent Head Unit 15,6 inci yang berada di tengah dasbor berhasil mencuri perhatian komunitas resmi Wuling dengan ukurannya yang lebih besar dari head unit yang dimiliki oleh semua lini kendaraan Wuling. 

Kemudian, komunitas resmi Wuling juga berkesempatan untuk mencoba parking challenge dengan mengandalkan All Around 360 Camera. 

Selain mengeksplorasi unit statis yang tersedia, para anggota komunitas juga mencoba berkendara dengan Cloud EV di sekitar Kemayoran. Keselamatan selama berkendara pun senantiasa terjaga dengan dukungan fitur keselamatan aktif, Advanced Driver Assitance System (ADAS).

Baca juga: PO Agra Mas Buka Trayek Rajeg-Malang, Sleeper Bus Tiket Rp 570.000

Desi Paulina, member Alvez ID mengatakan, meski body mobil listrik ini tergolong cukup besar dibanding dengan Air ev dan BinguoEV, Cloud EV tetap dapat melakukan manuver dengan mudah.

"Selain itu, berkendara juga terasa aman karena Cloud EV sudah dilengkapi dengan ADAS. Selama ini, saya merasa tenang dan aman ketika berkendara dengan Alvez yang juga memiliki fitur ADAS. Semoga para pengguna Cloud EV juga dapat senantiasa merasakan rasa tenang dan aman ketika berkendara bersama kendaraan listrik ini,” kata Desi.

Sebagai tambahan informasi, Cloud EV kini sudah dapat dipesan dengan harga estimasi Rp 410.000.000 (OTR Jakarta).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat