vadakkuvaasal.com

Pakai Pelek Enkei, Seres E1 Jadi Menawan

Seres E1 pakai pelek Enkei
Lihat Foto

JAKARTA, - Modifikasi banyak bentuknya, ganti pelek dan ban juga bisa dikategorikan sebagai modifikasi meski pada tahap ringan. Terpenting modifikasi dilakukan agar tampilan mobil lebih baik.

Pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, ada booth khusus yang memajang mobil listrik modifikasi. Mayoritas hanya modifikasi ringan buat harian, tapi tampilannya cukup menarik.

Baca juga: Periklindo Dukung UMKM Kembangkan Produk

Seres E1 pakai pelek EnkeiFoto: /Fathan Seres E1 pakai pelek Enkei

Salah satunya ialah mobil listrik mungil Seres E1. Tampilan mobil listrik entry level ini jadi lebih menarik padahal cuma ganti pelek. Pemilihan pelek yang tepat membuatnya jadi lebih manis.

Sang pemilik mengganti pelek standar lingkar 13 inci jadi 14 inci pakai punya Enkei. Bentuk pelek palang tiga tersebut rupanya cocok dengan bodi Seres E1 yang mengotak. Tampilannya manis dan tidak berlebihan.

Seres E1 hadir dengan tampilan yang stylish, modern, sekaligus harga terjangkau, yakni dibanderol mulai Rp 189 juta. Hal ini sekaligus bisa menjadi tantangan serius untuk Wuling Air ev yang menjadi pionir mobil listrik mungil di Indonesia.

Baca juga: Ada Motor Listrik Mirip Otopet di PEVS 2024, Harga Rp 10 Juta

Seres E1 pakai pelek EnkeiFoto: /Fathan Seres E1 pakai pelek Enkei

Di sisi lain, Doni Putra Okten, Head of Marketing and Sales PT Sokonindo Automobile mengungkapkan sejumlah keunggulan Seres E1 yang membuat pihaknya yakin mobil listrik ini bisa bersaing di pasar kendaraan listrik Tanah Air.

“Keunggulan dari Seres E1 adalah kita menggunakan pelek dengan ring 13, di mana bannya sangat mudah dicari. Karena ada merek mobil Jepang yang pakai ban ring 13 dan itu sangat kompatibel dengan Seres,” kata Doni, saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2024).

Sebagai informasi, pelek standar Seres E1 memang lebih besar dari Wuling Air ev menggunakan ukuran yang lebih kecil, hanya 12 inci.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat