vadakkuvaasal.com

Wuling Cloud EV Paling Laris di PEVS 2024

Wuling Cloud EV
Lihat Foto

JAKARTA, - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang digelar pekan lalu turut menghadirkan Wuling Cloud EV. Mobil listrik ini bisa dikatakan sebagai primadonanya.

Wuling mengeklaim berhasil membukukan total 252 surat pemesanan kendaraan (SPK) secara total. Angka tersebut didominasi oleh pemesanan Cloud EV, kemudian diikuti dengan Air ev dan BinguoEV.

Baca juga: Jajal Wuling Cloud EV di Jalan Raya, Mudah Aplikasikan Fitur

Luar biasanya, pencapaian tersebut diraih sebelum Wuling Motors mengumumkan harga resmi Cloud EV. Sejauh ini, baru kisaran harganya yang diumumkan, yakni Rp 410 juta.

Modifikasi Wuling Air ev di PEVS 2024/Nanda Modifikasi Wuling Air ev di PEVS 2024

Selain itu, Wuling juga mencatatkan sebanyak 819 pengunjung yang melakukan test drive selama enam hari penyelenggaraan.

Dian Asmahani, Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors, mengatakan, keikutsertaan Wuling di ajang PEVS tahun ini mencatatkan pencapaian yang baik. Pihaknya mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap Cloud EV yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling.

Baca juga: Beda Mode Berkendara Eco dan Eco+ Wuling Cloud EV

"Kami juga berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan dan mencoba berkendara bersama Wuling ABC stories. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Wuling ABC stories kian diminati oleh masyarakat," ujar Dian, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Komunitas Wuling Jajal Cloud EVWuling Komunitas Wuling Jajal Cloud EV

Sebanyak 252 SPK yang diraih Wuling selama PEVS 2024, Cloud EV berkontribusi sebesar 60,7 persen. Sedangkan Air ev, menempati posisi kedua dengan 21 persen, dengan tipe Lite yang paling banyak diminati. Posisi ketiga ditempati oleh BinguoEV dengan tipe Premium Range paling banyak dipilih.

Cloud EV sukses menarik banyak perhatian pengunjung PEVS 2024 dengan mencatatkan 626 pengunjung yang melakukan test drive. Diikuti oleh BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range dengan total 41 pengunjung.

Dengan demikian, Cloud EV berhasil meraih penghargaan dari PEVS 2024 dengan kategori Most Tested Car. Penghargaan lainnya didapat oleh Air ev dengan Best City Car dan BinguoEV dengan Best Compact Hatchback.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat