vadakkuvaasal.com

Bocoran Bus Baru PO Cititrans, Pakai Jetbus 5

Bocoran bus baru PO Cititrans
Lihat Foto

JAKARTA, - Belum lama ini resmi meramaikan persaingan layanan bus AKAP dengan unit bus mewah, dalam waktu dekat ini PO Cititrans akan menambah kendaraan niaga baru.

Nantinya bus baru tersebut akan memperkuat divisi AKAP melengkapi unit sebelumnya yang lebih dulu diluncurkan.

Kabar calon bus baru milik perusahaan yang berada di bawah payung Bluebird Group itu telah beredar di media sosial dari melalului sejumlah foto.

Baca juga: Cerita Benny Santoso Menang TCR Asia Series di Sirkuit Sepang

Dari foto tersebut, bus masih berada di garasi bus Karoseri Adiputro yang telah memasuki pemasangan bodi. Ada tiga unit bus yang diparkirkan secara sejajar dengan visual yang serupa.  Apabila nanti diluncurkan, ini menjadi kloter kedua PO Cititrans merilis bus baru untuk divisi AKAP. 

Berdasarkan bocoran foto disebutkan, ketiga bus itu dibalut masih dibalut oleh bodi Jetbus 5 SHD model single glass. Kemudian dapur pacu bus juga masih ditopang oleh sasis Hino RM 280 yang sudah space frame.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VOXY (@voxy.1tr)

Baca juga: Toprak Akhirnya Bilang Alasan Meninggalkan Yamaha

Bus juga masih menggunakan desain DNA dari Cititrans yakni kelir silver dengan kombinasi hitam yang dilengkapi garis kuning.

Citrans sendiri merupakan perusahaan yang terkenal dengan layanan shuttle, kendaraan bandara dan juga layanan sewa kendaraan. Namun, PO yang masih berada di bawah payung Bluebird Group meluncurkan layanan bus AKAP, April 2024 dengan trayek Jakarta-Malang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat