vadakkuvaasal.com

Tampilan Paling Jelas Royal Enfield Guerilla 450 Sebelum Rilis

Royal Enfield Guerilla 450
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Royal Enfield Guerilla 450 akhirnya bisa dilihat lebih detail sebelum meluncur. Gambar motor tersebut diunggah akun Drivespark, ditemukan di daerah Tamil Mandu.

Dikutip dari Rushlane, Guerilla 450 yang tertangkap kamera diperkirakan sudah versi produksi. Motornya juga nanti jadi model kedua yang memakai mesin 450cc setelah Himalayan terbaru.

Melihat dari gambar yang diunggah, ada beberapa perbedaan antara Guerilla 450 dengan Himalayan yang sebenarnya dikembangkan berbarengan. Misal dari tangki model baru yang kemungkinan kapasitasnya lebih kecil, kurang dari 17 liter.

Baca juga: Paten Motor Bobber Royal Enfield Bocor, Begini Tampilannya

Royal Enfield Guerilla 450RUSHLANE Royal Enfield Guerilla 450

Ada beberapa komponen yang masih dipasangi stiker kamuflase untuk menyembunyikan penampilannya sebelum meluncur. Cuma rangkanya kemungkinan hampir sama dengan yang dipasang di Himalayan.

Perbedaan lainnya ada di bagian suspensi depan teleskopik, setang yang lebih rendah, bangku yang berbeda, dan ukuran ban yang lebih kecil dari Himalayan. Peleknya pakai model alloy dan dipasang ke ban yang lebih berorientasi buat jalanan aspal.

Baca juga: Video Mobil Halangi Laju Ambulans Jenazah, Begini Aturannya


Lalu desain ala roadster ini juga cocok buat Guerilla. Lampu delan bulat dengan DRL LED menambah penampilan makin neo-retro. Belum lagi swingarm yang desainnya unik dengan rem cakram yang dilengkapi ABS dual channel.

Sektor mesin, masih menggunakan model 450cc berpendingin cairan dari Himalayan. Transmisi enam percepatan dengan slipper clutch, ride-by-wire, dan fitur lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat