vadakkuvaasal.com

PO Aerobus Tambah Kendaraan Baru, Pakai Bus Tingkat

Bus baru PO Aerobus
Lihat Foto

JAKARTA, - Belum ada setahun, PT Aerobus Transport Manunggal atau PO Aerobus kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan bus baru yang mewah.

Kendaraan anyar milik PO asal Pekanbaru tersebut nantinya akan digunakan sebagai layanan bus AKAP trayek Medan - Pekanbaru PP.

Berdasarkan unggahan foto dari akun Instagram @fahmimsyf, bus tersebut tampil premium menggunakan double decker atau bus tingkat. Artinya ini menjadi unit bus tingkat ketiga milik PO Aerobus. 

Baca juga: Cerita Benny Santoso Menang TCR Asia Series di Sirkuit Sepang

Bus tersebut tampil gahar ditopang oleh sasis model tronton dari Volvo B11R 450 HP. Kemudian tampilan tersebut makin diperkuat dengan visual kelir hitam dan sedikit sentuhan livery kuning keemasan pada beberapa titik yang menambah kesan elegan.

Sama seperti sebelumnya, bus tingkat ini dibalut oleh bodi Avante D2 Facelift buatan Karoseri Tentrem. Kemudian bagian kaca depan area bawah dan atas telah dipasang tameng kaca pelindung. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Fahmi Musyafa (@fahmimsyf)

Baca juga: Toprak Akhirnya Bilang Alasan Meninggalkan Yamaha

Adapun untuk bagian kabin, bus ini akan melayani segmen kelas non ekonomi dengan yang punya dua kelas layanan dalam satu kendaraan.

Pada dek pertama merupakan deretan bangku kelas sleeper dengan konfigurasi 1-1. Sementara itu pada lantai atas merupakan bangku kelas eksekutif model reclining berjumlah 31 dengan konfigurasi 2-1. Maka dari itu harga tiket penumpang akan berbeda tergantung jenis kursi yang dipilih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat