vadakkuvaasal.com

Bahas Posisi Berkendara Keeway Benda V252C, Cocok Dipakai Harian

Posisi berkendara Keeway Benda V252C
Lihat Foto

JAKARTA, - Keeway Benda V252C merupakan pilihan motor dengan gaya cruiser yang ada di Indonesia. Harganya Rp 70 jutaan, sudah dapat motor dengan gaya layaknya bayi Harley-Davidson.

Soal tampilan, Benda V252C memang menarik perhatian. Motornya rendah dengan setang lebar dan ban yang tebal, memberi kesan motor yang mahal dengan kualitas buatan yang baik pula.

Baca juga: Keeway EV Perkenalkan Empat Motor Listrik Baru, mulai Rp 7 Jutaan

Posisi berkendara Keeway Benda V252C/ADITYO Posisi berkendara Keeway Benda V252C

Bicara posisi berkendara, setang yang lebar tadi dikombinasikan dengan dudukan kaki pengendara yang ada di depan. Model seperti ini membuat rasa berkendaranya ala motor cruiser, kaki santai tidak terlalu menyiku.

Buat tinggi 178 cm seperti penguji, posisi kaki santai agak ke depan, menyiku lebih dari 90 derajat. Cuma buat pengendara yang kakinya lebih pendek, maka akan lebih pas, tidak membuat motor kelihatan kecil.

Lalu buat posisi tangan, di setang yang lebar tadi tubuh pengendara harus agak condong ke depan biar nyaman. Kalau terlalu santai, maka tangan jadi tegang, cepat pegal kalau dipakai jalan jarak jauh.

Baca juga: Apakah Filter Oli Transmisi Mobil Matik Harus Diganti Rutin?


Posisi kaki yang santai serta tangan dan badan yang agak maju membuat Benda V252C punya posisi berkendara yang agresif. Kalau dipaksa santai atau agak mundur badannya, malah membuat tangan kurang menyiku dan pegal.

Buat boncengan, sebenarnya ada bagian joknya cuma sangat kecil. Penumpang cuma kebayian sedikit bagian jok, tapi kakinya bisa menapak di footstep dengan aman, harus memeluk pengendara dengan erat kalau terpaksa jadi yang dibonceng.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat