vadakkuvaasal.com

Harga Kompetitif, Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur Akhir Mei 2024

Chery Tiggo 5X
Lihat Foto

JAKARTA, - Setelah diperkenalkan dalam jang IIMS 2024, PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan segera meluncurkan Tiggo 5X secara resmi untuk pasar Indonesia.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, hadirnya Tiggo 5X dengan harga yang menarik, menjadi kesempatan pihaknya untuk menjangkau konsumen yang berbeda dari model lainnya.

"Fitur Chery Tiggo 5X yang lengkap dan mewah dibandingkan produk sejenis di kelasnya akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan memenuhi kebutuhan produktivitas dengan gaya yang klasik, mewah, dan berkualitas," kata Rifkie, dalam keterangan resminya, Minggu (12/5/2024).

Baca juga: Sering Terjadi Kecelakaan, Pemerintah Perlu Kaji Ruas Jalan Ciater

Harga khusus yang berlaku pada periode pre-booking dimulai Rp 249.000.000 untuk varian Classic. Sedangkan versi di atasnya, yakni Champion, dipasarkan Rp 279.000.000.

Interior Chery Tiggo 5X/STANLY RAVEL Interior Chery Tiggo 5X

Sebagai keluarga baru Tiggo, 5X menawarkan mesin 1.500 cc non-turbo dengan sistem transmisi CVT. Bermodalkan dimensi bodi yang ringkas, SUV perkotaan ini diklaim tetap memiliki kabin yang luas dan nyaman.

Ragam fitur dihadirkan, seperti kamera 360 derajat, multi color light, serta keberadaan power sunroof yang tersedia khusus untuk versi tertinggi.

Baca juga: Biaya Kepemilikan Haval H6 HEV Sampai 100.000 Km

 

Kemewahan makin terasa dengan layar sentuh 10,25 inci, instrument cluster digital 7 inci, dan voice assistant.


Tak ketinggalan, Chery ikut menyematkan enam airbag, dan Advanced Driving Assistance Systems alias ADAS dengan deretan fitur keselamatan yang diklaim terbanyak di kelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat