vadakkuvaasal.com

Truk Shacman X3000 Palm Oil Tanker Resmi Diluncurkan

Peluncuran Shacman X3000 Palm Oil Tanker
Lihat Foto

PEKANBARU, - PT Mobilindo Cemerlang Group atau MC Group secara resmi meluncurkan line-up terbaru dari Shacman yaitu Shacman X3000 Palm Oil Tanker. Guna menunjang bergejolaknya industri CPO di tanah air.

Acara yang digelar di Hotel Grand Elite, Pekanbaru ini juga menghadirkan empat unit line-up dari Shacman dari jenis Chassis, Dump Truck, Tractor Head serta Oil Tanker itu sendiri. Pada kesempatan ini, konsumen yang hadir dapat merasakan first hand experience serta berinteraksi dengan product advisor dari MC Group.

Berbasis Shacman X3000, armada ini adalah pilihan tepat bagi Anda pemilik bisnis yang membutuhkan kendaraan offroad tangguh dan andal. Dengan kombinasi antara performa unggul, durability, dan kenyamanan, Shacman X3000 Palm Oil Tanker adalah pilihan tepat.

Baca juga: Menteri ESDM Pastikan Perpanjangan Izin Tambang Freeport Sampai 2061


Memiliki kapasitas tangki cukup mumpuni serta material tangki tahan terhadap korosi serta karat, Shacman X3000 Palm Oil Tanker juga dilengkapi sistem suspensi kuat serta memberikan stabilitas ekstra saat melewati jalur bergelombang atau berbatu.

Toni Lim, Founder Tribuana Global Group holding company yang menaungi MC Group mengapresiasi konsumen yang telah memilih Shacman sebagai kendaraan andalan.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya untuk para konsumen karena telah memilih Shacman untuk bisa diandalkan dalam menunjang operasional bisnis,” ucap Toni.

Baca juga: Emiten Kontraktor Tambang Hillcon Bagikan Dividen Rp 103,1 Miliar

PT Mobilindo Cemerlang Group atau MC GroupIST PT Mobilindo Cemerlang Group atau MC Group

Pada kesempatan ini para customer yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan program penjualan spesial dari MC Group untuk setiap pembelian dengan jumlah tertentu.

Acara makan siang yang juga diselingi dengan tanya jawab dari rekan-rekan media serta pengundian doorprize berlangsung semarak dan pastinya akan dinantikan di setiap tahunnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat