vadakkuvaasal.com

Paten Motor Bobber Royal Enfield Bocor, Begini Tampilannya

Royal Enfield Bobber 350
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Royal Enfield punya banyak motor baru yang akan diluncurkan. Salah satu yang jelas mau meluncur adalah model Classic 350 Bobber, unit tesnya pun sudah sering berlalu-lalang di India.

Dikutip dari Rushlane, motor baru Royal Enfield ini sudah bocor patennya di internet. Banyak detail menarik yang bisa diulik.

Lini produk Royal Enfield di model 350 sudah ada empat, yakni Classic, Bullet, Hunter, dan Meteor. Nantinya model Classic Bobber ini bakal punya nama Goan 350 Bobber.

Baca juga: Ratusan Pencinta Royal Enfield Gelar Halalbihalal

Royal Enfield Bobber 350RUSHLANE Royal Enfield Bobber 350

Bisa dilihat pada gambar paten, ada beberapa bagian yang membedakan dengan model Classic. Misal bangkunya yang model split-seat dan single seat.

Kemudian paling terlihat adalah desain dari setangnya yang tinggi. Model itu memang serupa dengan gaya bobber, atau disebut ape-hanger yang membuat rasa berkendara lebih rileks.

Perbedaan lainnya ada di ban yang pakai model dinding putih atau white wall. Sisanya, lebih kurang sama dengan model Classic 350.

 Baca juga: Mobil Listrik Kebal Aturan Ganjil Genap Jakarta

Misal bagian lampu, suspensi depan, sampai rangka dan bodinya sama. Pelek pakai jari-jari yang lebar plus cakram ganda dengan ABS dual channel.

Pada bagian mesin, pakai model J-Series 349 cc satu silinder berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan sekitar 20,2 TK dan torsi 27 Nm.

Mari ditunggu saja seperti apa wujud dari Classic 350 Bobber.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat