vadakkuvaasal.com

Ratusan Pencinta Royal Enfield Gelar Halalbihalal

Ratusan orang dari komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar halal bihalal
Lihat Foto

JAKARTA, - Ratusan pengguna motor Royal Enfield yang tergabung dalam komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar halalbihalal. Komunitas ini semakin solid karena terus menjaga tali silaturahmi.

Kegiatan tersebut digelar di hall outdoor Hotel Arya Duta, Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (4/5/2024) malam. Setelah Lebaran 2024, baru kali ini komunitas tersebut berkumpul untuk saling bermaafan.

Baca juga: Royal Enfield Siapkan Versi Offroad dengan Mesin 650cc

Acara halalbihalal RoRI bertajuk “Aidil RoRI” (Aidil Fitri bersama RoRI) menjadi ajang berkumpul member RoRI se-Indonesia. Sebelumnya, acara silaturahmi digelar bertepatan dengan ulang tahun RoRI yang ketujuh di Bali, Agustus 2023.

Ratusan orang dari komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar halal bihalalDok. RoRI Ratusan orang dari komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar halal bihalal

Aidil RoRI 2024 dihadiri oleh sekitar 200 peserta yang berasal dari 16 Chapter dan 25 Subchapter dari 16 provinsi di Tanah Air. Tahun lalu, halalbihalal RoRI digelar Bandung dan tahun ini giliran RoRI Chapter Banten yang menjadi tuan rumah.

“Kami bangga RoRI tetap solid. Hujan tidak menyurutkan kita, jarak yang jauh juga tidak menghalangi kita untuk bertemu dan saling bersilaturahmi untuk saling bermaafan, karena kita bukanlah makhluk yang sempurna,” kata Ketua Panitia Aidil RoRI 2024, Bambang Juru Rahadi, dalam keterangan resminya, Senin (6/5/2024).

Baca juga: Royal Enfield Siapkan Guerilla 450, Pesaing Berat Triumph Speed 400

Rangkaian acara Aidil RoRI dimulai dari titik kumpul di Motobatt Cafe di kawasan Alam Sutera. Kemudian, ratusan anggota RoRI melakukan rolling thunder menuju lokasi acara di kawasan Karawaci. Hujan deras yang sempat mengguyur kawasan Tangerang Selatan tak menghalangi peserta untuk berkendara santai menuju lokasi.

Ratusan orang dari komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar halal bihalalDok. RoRI Ratusan orang dari komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar halal bihalal

Acara diisi juga dengan pelantikan pengurus RoRI Chapter Kalimantan Selatan. Selanjutnya, ditutup dengan ramah tamah serta hiburan oleh pertunjukan musik.

Presiden RoRI Adnan Maddanatja mengatakan, dirinya berharap halalbihalal ini bukan hanya mengulang tradisi, melainkan keinginan luhur dari semua anggota RoRI untuk terus menjaga silaturahmi.

"Tujuannya satu, agar kita semakin guyub. RoRI adalah rumah bagi kita. Jadi, apa pun yang ada di RoRI adalah milik bersama dan apa pun masalah yang ada di RoRI akan kita selesaikan bersama,” kata Adnan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat