vadakkuvaasal.com

Bus Baru PO TAM, Pakai Bangku Premium di Depan

Bus baru PO TAM
Lihat Foto

JAKARTA, - PO Trans Antarnusa Mulya (PO TAM) Meluncurkan bus baru saat Busworld 2024 di JI Expo Kemayoran, Rabu (15/5/2024). Berbeda dengan bus TAM biasanya, unit yang dipamerkan punya kabin mewah.

Sebelum lihat kabin, cek dulu eksteriornya. Bodi yang digunakan Jetbus 5 MHD yang dipasang ke sasis Mercedes-Benz OH 1626.

Baca juga: Busworld 2024 Resmi Dibuka, Banyak Bus Listrik Dipamerkan

Bus baru PO TAM/FATHAN Bus baru PO TAM

Bagian bodinya dikelir dengan warna emas khas PO TAM. Serta ada bagian yang diberi warna hitam di bawah kaca samping, membuat kesan bodi yang ramping dan kaca lebar.

Beralih ke bagian kabin, bisa dibilang seperti terbagi jadi dua kelas. Misal di empat bangku pertama, pakai model dengan sekat yang terpisah satu sama lain.

Bus baru PO TAM/FATHAN Bus baru PO TAM

Kalau diperhatikan, jadi mirip bangku suites yang ada di bus Cititrans. Fiturnya ada bangku yang reclining atau bisa direbah secara elektrik. Lalu ada tempat buat wireless charger, kompartemen samping buat menyimpan barang dan AVOD.

Baca juga: GWM Siap Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2024

Bus baru PO TAM/FATHAN Bus baru PO TAM

Sisanya di belakang, bangkunya disusun 2-2, atau dua di kanan dan dua di kiri. Sisanya tidak ada fasilitas lain di kabin, jadi tanpa toilet atau smoking room.

Tapi perlu diingat, bus ini merupakan unit pameran. Jadi bisa saja nanti saat beroperasi bisa diganti lagi susunan bangkunya serta fitur lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat