vadakkuvaasal.com

Tesla Cybertruck Dijual di Indonesia Rp 5,6 Miliar, Inden Empat Bulan

Tesla Cybertruck
Lihat Foto

JAKARTA, - Tesla Cybertruck sebentar lagi sampai di Indonesia. Salah satu yang membawanya adalah Glamour Auto Boutique.

Bisa dilihat dari unggahan importir umum tersebut di Instagram, harga dari Cybertruck adalah Rp 5,6 miliar OTR Jakarta. Beda Rp 600 juta dengan GMC Hummer EV yang juga bakal sampai di Indonesia dengan harga Rp 5 miliar.

Sigit Tedi, Sales Manager Glamour Auto Boutique mengatakan, peminat Cybertruck bisa membelinya langsung ke Glamour, tidak perlu tunggu lama.

Baca juga: Prototipe Tesla Roadster RR Dijual, Satu-satunya di Dunia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GLAMOUR AUTO BOUTIQUE (@glamourautoboutique)

 

"Peminat Cybertruck dapat melakukan pembelian unit di Glamour Auto Boutique, dengan Harga Rp. 5,6 miliar. Unit akan sampai ke tangan konsumen sekitar 3 hingga 4 bulan," ucap Sigit kepada , belum lama ini.

Cybertruck memang mulai dikirim ke konsumen di Amerika. Cuma sempat ditunda sebentar karena ada masalah pada pedal gasnya yang bisa tersangkut.

Soal spesifikasi, permukaan eksterior terbuat dari paduan super baja tahan karat, yang mengubah penggunaan kendaraan dan perbaikan permukaan bodi.

Baca juga: Wuling Jamin Baterai Cloud EV Aman dan Tahan Air

Dengan kemampuan menahan benturan dari benda-benda umum, membuat deformasi permukaannya berbeda dengan bahan baja biasa. Bahkan, bodinya diklaim kuat menahan peluru kaliber 45.

Tesla menawarkan Cybertruck dengan motor listrik tunggal, ganda, dan tiga motor listrik. Motor listrik tunggal dengan sistem penggerak roda belakang memiliki jarak tempuh 402 km. Kemampuan akselerasinya untuk 0-96 kilometer per jam, dapat diraih dalam 6,5 detik.

Untuk sistem penggerak semua roda, tenaganya mencapai 600 Tk dan memiliki jarak tempuh hingga 547 km. Kemampuan akselerasinya untuk 0-96 kilometer per jam dapat dicapai dalam 4,1 detik.

Sedangkan kecepatan maksimumnya, diklaim tembus 180 kpj. Kemampuan untuk menarik hingga 4.989 kg dan dapat mengangkut beban hingga 1,1 ton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat