vadakkuvaasal.com

Pintu Belakang Canggih Wuling Cloud EV, Tidak Ada di Model Lainnya

Test drive Wuling Cloud EV
Lihat Foto

JAKARTA, - Wuling Motors meluncurkan Cloud EV dengan sejumlah fitur canggih. Mobil listrik ini punya fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh Air ev dan Binguo EV.

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, mengatakan, ada beberapa fitur canggih yang Wuling sematkan pada Cloud EV. Ada satu fitur yang menjadi sorotan atau yang diunggulkan, yaitu Smart Electric Tailgate.

Baca juga: Beda Rp 26 Jutaan, Ini Plus Minus Wuling Binguo EV dan Cloud EV

"Fitur ini bisa diakses melalui beberapa cara pengoperasian," ujar Danang, kepada wartawan, saat pengumuman harga resmi Cloud EV, di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Komunitas Wuling Jajal Cloud EVWuling Komunitas Wuling Jajal Cloud EV

"Pertama, dengan menyentuh tombol yang ada di head unit. Kedua, bisa dilakukan dengan perintah suara," kata Danang.

Untuk cara yang ketiga, menurut Danang, ini cukup unik. Cara ketiga bisa dilakukan dengan mengandalkan kunci atau remote dari Cloud EV.

Baca juga: Wuling Cloud EV Siap Dikirim ke Konsumen Bulan Ini

"Kita tinggal mengantongi kunci Cloud EV, lalu ketika kita beranjak dan bergerak mendekat ke arah pintu bagasi dari luar, maka dia secara otomatis akan terbuka," ujarnya.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024/FATHAN Wuling Cloud EV di IIMS 2024

"Tiga akses ini memberikan kemudahan yang ekstra buat para pengguna Cloud EV. Sehingga, akses bagasi tidak lagi menjadi merepotkan," kata Danang.

Wuling Cloud EV hadir hanya dalam satu varian. Mobil listrik ini dipasarkan dengan banderol Rp 398,8 juta (OTR Jakarta) dan sudah termasuk insentif PPN.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat