vadakkuvaasal.com

Menunjukkan Eksistensi, Komunitas Toyota Raize Gelar Acara 'Ngobardak'

Toyota Raize Indonesia Club (TRIC)
Lihat Foto

JAKARTA, - Komunitas Toyota Raize yang tergabung dalam Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) melaksanakan kegiatan Ngobardak (Ngopi, Ngobrol, Ngonten Bareng Dadakan) di Karawaci, Tangerang, Sabtu (1/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh sekitar 20 member yang juga merupakan pemilik Toyota Raize se-Jabodetabek. Tujuannya untuk saling mengenal anggota, menggali opini, serta mendiskusikan tips dan trik berkendara dan berbagi pengalaman selama menggunakan sport utility vehicle (SUV) ringkas dari Toyota itu.

Baca juga: Pilihan Helm buat Touring Jarak Jauh

“Kami bahagia dan bangga bisa mengumpulkan pengguna Toyota Raize se-nusantara dan melaksanakan Ngobardak yang kedua. Kebetulan komunitas kami sudah aktif di sosial media sejak 3 tahun lalu dan berhasil mengumpulkan animo besar dari pengguna Toyota Raize. ujar Abdi Christ, Founder dari TRIC, dalam keterangan resmi, Selasa (4/6/2024).

Toyota Raize Indonesia Club (TRIC)Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) Toyota Raize Indonesia Club (TRIC)

Abdi berharap, ke depan TRIC bisa melakukan aktivitas lain yang semakin besar dan positif sejalan dengan semangat It’s Time for Everyone.

Baca juga: Ingat, Mengemudi dalam Keadaan Mengantuk Sangat Berbahaya

Sebelumnya, TRIC juga sudah melakukan Ngobardak perdana di GR Garage – PIK akhir Mei 2024 lalu. Pada saat itu membahas seputar sejarah diluncurkan Toyota Raize di Indonesia, pembentukan kepengurusan, dan juga berdiskusi mengenai konten sosial media khususnya Instagram.

Saat ini TRIC sudah mempunyai kurang lebih 120 member yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Tahun 2024 ini rencananya akan diadakan Ngobardak seri 3, small touring dan juga kegiatan sosial yang bermanfaat lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat