vadakkuvaasal.com

PO Juragan 99 Trans Resmi Buka Trayek Bogor- Malang, Pakai Sleeper Bus

Bus AKAP Juragan 99 Trans trayek Malang- Bogore
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 Trans resmi meluncurukan trayek bus baru untuk layanan AKAP. Sebelumnya, bocoran kabar terus menjadi perbincangan pengguna media sosial saat pihak management memberikan info via Instagram @juragan99trans.

Sesuai prediksi para pengguna media sosial, trayek baru bus AKAP milik PO Juragan 99 ini melayani rute Malang - Bogor atau sebaliknya. 

Bus trayek ini menggunakan layanan sleeper bus yang tarif atau harga tiketnya berbeda, tergantung lokasi tempat duduk. 

Baca juga: Banyak Kasus Mobil Terbakar, Ini Pentingnya Bawa APAR

Saat ini tiketnya sudah bisa dipesan secara online lewat agen resmi PO Juragan 99 Trans atau lewat situ resmi Juragan 99 Trans.

Berdasarkan pantauan pada situs resmi PO asal Malang tersebut, harga tiket untuk kursi Sleeper Top Atas dan Sleeper Bawah dibanderol Rp 650.000, Sleeper Top Bawah dibanderol Rp 670.000 lalu untuk kursi Sleeper Atas dibanderol Rp 630. 000. 

"Kita ada keberangkatan jam pagi dan sore. Dari arah Bogor keberangkatan pagi pukul 07.10 WIB dan untuk keberangkatan sore pukul 15.10 WIB," kata agen tiket PO Juragan 99 Trans, Kamis (6/6/2024). 

Sleeper bus baru PO Juragan 99 TransInstagram @juragan99trans Sleeper bus baru PO Juragan 99 Trans

Baca juga: Ingat, Main Ponsel Saat Isi BBM Bisa Picu Kebakaran

Trayek bus Bogor- Malang sendiri merupakan jalur yang ramai dengan berbagai pilihan bus AKAP dari aneka PO.

Dengan meluncurnya trayek baru bus Juragan 99 Trans ini, akan menjadi bersaing dengan PO Sinar Jaya, PO 27 Trans, PO Mtrans, PO Gunung Harta Transport Solution dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat