vadakkuvaasal.com

Begini Kabin Bus Baru PO Akas Mila Divisi Pariwisata

Bagian kabin bus pariwisata PO Akas Milas
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Perusahaan otobus (PO) Akas Mila Sejahtera baru saja merilis dua unit bus anyar pada beberapa hari yang lalu. Pada bus terbaru ini PO Akas Mila membuat gebrakan dengan melakukan penyegaran desain, terutama tampilan eksterior.

Bus yang akan digunakan untuk divisi pariwisata ini menggunakan desain anyar dengan kelir dasar hitam. Biasanya, bus milik PO asal Probolinggo, Jawa Timur itu selalu menggunakan kelir putih atau abu-abu. Kini dengan warna hitam memberikan nuansa yang elegan sekaligus misterius.

Bila beberapa hari yang lalu pihak PO masih merahasiakan area kabin, kini Karoseri Adiputro selaku pihak yang merancang bus tersebut membocorkan tampilan area kabin. Informasi itu dibagikan lewat unggahan foto dari Instagram @adiputro_official. 

Baca juga: Pengguna Mobil Listrik di Indonesia Belum Berani Berpergian Jauh

Bus ini terdiri atas 50 bangku penumpang dengan konfigurasi 2-2. Kabin bus tampil elegan lewat permainan warna gelap pada beberapa pelengkap interior. Selain itu pencahayaan warm white khas bus Jetbus 5 membuat kabin jadi lebih nyaman. Lantaran ini menjadi bodi Jetbus 5 pertama milik PO Akas Mila, maka dari itu kabin bus seperti ini jadi yang pertama dimilik oleh PO asal Probolinggo tersebut. 

Kabin bus juga dilengkap dengan dua unit TV, satu di area paling depan dan satu lagi ada di area tengah. 

Bus baru PO Akas MilaInstagram @hisyam_2542 Bus baru PO Akas Mila

Baca juga: Joan Mir Mulai Bimbang Bersama Honda

Kemudian, desain livery kini juga berubah total dari bus sebelumnya. Pada bodi samping bus kini disematkan logo dengan tulisan Akas menggunakan warna kuning kombinasi merah. Kemudian visual tersebut juga makin diperkuat dengan sentuhan livery garis merah, putih dan abu-abu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat