vadakkuvaasal.com

PO Juragan 99 Buka Trayek Bus Malang- Bogor buat Lawan Kereta Api

Sleeper bus PO Juragan 99 Trans
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 Trans menambah trayek bus baru untuk layanan AKAP. Trayek anyar ini melayani rute Malang - Bogor atau sebaliknya dengan layanan sleeper bus. 

Gilang W. Pramana, CEO Juragan 99 Trans mengatakan, rute baru ini akan melayani penumpang secara perdana pada 10 Juni 2024.

Gilang optimistis sebagai pemain baru di Bogor bisa diterima dengan baik karena bus AKAP sleeper bus masih jarang di Kota Hujan tersebut. 

"Kenapa alasanya Bogor? Karena trafik wilayah tersebut tinggi dan saingan kita kebanyakan masyarakat masih menggunakan kereta api maupun pesawat. Bus sleeper Bogor masih terbatas dan bus kita lebih nyaman lebih luas sehingga memberikan pengalaman yang beda,"katanya pada sesi tanya jawab secara virtual kepada media, Sabtu (9/6/2024). 

Baca juga: [POPULER OTOMOTIF] Jika Wuling Binguo EV Jadi Taksi Bluebird | Respons Piaggio Indonesia Soal Vespa Baru 3 Minggu Mogok | Harga City Car Bekas per Juni 2024

Adapun tarif layanan sleeper bus ini dibanderol dengan harga tiketnya yang berbeda, tergantung lokasi tempat duduk mulai dari Rp 600.000. 

Gilang juga mengatakan, dalam masa promo ini selama 10-20 Juni 2024 untuk pembelian rute Malang- Bogor ataupun sebaliknya mendapatkan voucher 20 persen. 

Trayek baru bus Juragan 99Instagram @juragan99trans Trayek baru bus Juragan 99

Baca juga: Ini Bocoran Kendaraan yang Boleh Pakai Pertalite

"Ada empat unit sleeper bus yang melayani trayek ini dan masing-masing terdiri dari 18 seater. Untuk tahap awal ini keberangkatannya hanya di sore hari saja, namun ke depannya akan buka keberangkatan pagi," katanya. 

Dia juga menyebutkan, pada layanan bus ini, penumpang akan mendapatkan fasilitas satu kali makan gratis, cemilan gratis dan setiap toilet bus bisa dipakai buang air besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat