vadakkuvaasal.com

Komunitas Pecinta Truk Canter Gelar Jambore ke-10

Jambore Nasional (Jamnas) ke-10 Canter Mania Indonesia Community (CMIC)
Lihat Foto

KUDUS, - Jambore Nasional (Jamnas) ke-10 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) resmi diadakan pada 28-29 Oktober 2023 di Lapangan Desa Kandang Mas, Kudus, Jawa Tengah.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, turut memberikan dukungan untuk kegiatan komunitas Canter ini.

Tahun ini diikuti sekitar 3000 peserta anggota CMIC yang terdiri dari 67 koridor dari seluruh Indonesia yang memadati Lapangan Kandang Mas.

Baca juga: Sisa 2 Bulan, Mitsubishi Optimistis Target Jualan XForce Tercapai

Kumpulan truk Canter Mania Indonesia/Janlika Kumpulan truk Canter Mania Indonesia

General Manager Business Communication KTB, Toto Sudaryanto mengatakan, perayaan Jamnas CMIC tahun ini jadi lebih spesial karena bertepatan dengan hari jadi Canter ke-60 secara global.

"Jamnas CIMIC tahun ini dilaksanakan dalam 2 hari dengan berbagai rangkaian acara. Pada hari pertama para peserta menghadiri Tabligh Akbar sebagai ajang sosialisasi antara para anggota komunitas dengan warga setempat," kata Toto di acara Jamnas CIMIC, Minggu (29/10/2023).

Kemudian pada hari kedua, Toto mengatakan, jadi acara puncak yang mana ada acara karnaval iring-iringin parade 25 unit truk keren Canter mengelilingi jantung kota Kudus.

Arak-arakan dimulai dari diler Bumen Redja Abadi, Kudus, menuju lokasi acara puncak Jamnas yaitu Lapangan Desa Kandang Mas.

Pada acara ini Mitsubishi Fuso juga menyediakan tiga unit Fuso Canter Euro4 untuk test drive. Ada juga stand service on site, tiga unit mobile workshop service yang siap melayani unit Canter bagi para peserta yang membutuhkan perbaikan dan perawatan di lokasi acara. Serta dimeriahkan berbagai promo servis dan suku cadang resmi Mitsubishi Fuso.

Baca juga: Dampak Buruk Acuhkan Mesin Mobil yang Ngelitik

Kumpulan truk Canter Mania Indonesia/Janlika Kumpulan truk Canter Mania Indonesia

"Kami berusaha untuk terus menjalin hubungan baik dengan para komunitas salah satunya dengan memberikan dukungan kepada Jambore Nasional ke-10 Canter Mania Indonesia Community. Ini sebagai apresiasi Mitsubishi Fuso kepada komunitas yang sudah menggunakan dan mencintai produk andalan kami yaitu Fuso Canter," kata Toto.

Sementara itu, Mas Vicky, ketua penyelenggara Jamnas CMIC ke-10 mengatakan pihaknya menyambut baik dukungan dan perhatian dari Mitsubishi Fuso kepada CMIC.

"Fuso Canter telah menjadi bagian dari keseharian kami yang menemani operasional bisnis sekaligus menjadi temen setia kami dalam melakukan perjalanan menyusuri jalan di Indonesia," kata Vicky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat