vadakkuvaasal.com

Update Lalu Lintas di Sejumlah Ruas Jalan Jawa Tengah, Sabtu Sore

Kendaraan arus mudik Natal dan Tahun Baru keluar dari exit tol fungsional Karanganom, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (23/12/2023).
Lihat Foto

KLATEN, - Seiring dengan peningkatan volume lalu lintas pada masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, atas diskresi kepolisian PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) memberlakukan rekayasa lalu lintas di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Rekayasa lalu lintas contraflow saat ini, Sabtu (23/12/2023) mulai pukul 08.00 - 24.00 WIB dari Km 47 (Karawang Barat) sampai Km 65 (Cikampek).

Baca juga: Polda Jateng Gunakan ETLE Drone Pantau Lalu Lintas Saat Nataru

Kondisi Rest Area KM 207Tangkapan layar Kondisi Rest Area KM 207

Arus lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (23/12/2023) juga dikabarkan mulai mengalami peningkatan sejak pagi hingga sore ini.

Sementara itu, dari pengamatan dari sejumlah CCTV, Sabtu sore (23/12/2023), kepadatan kendaraan mulai terlihat dari Subang sampai Cirebon, tepatnya di ruas Tol Cipali, khususnya di sejumlah ruas tol dan rest area.

Memasuki Brebes, kondisi tampak ramai lancar. Terpantau dari sejumlah ruas tol di area Batang sampai GT Kalikangkung masih terlihat ramai lancar. Namun, terlihat antrean kendaraan menjelang gerbang tol.

Baca juga: Dibuka Gratis, Ini Pengaturan Lalu Lintas Tol Solo-Yogyakarta Selama Libur Nataru

Kondisi jalan Pantura saat libur Nataru 2023 terpantaun lancarErra Fazira Kondisi jalan Pantura saat libur Nataru 2023 terpantaun lancar

Sementara jalur Pantura dari arah Jakarta tampak lengang. Hanya ada beberapa pengendara motor dan truk angkutan barang.

Kendati demikian, laju kendaraan tidak seperti biasanya melainkan lebih kencang, identik musim liburan.

Bagi pengendara yang ingin melewati jalur pantura perlu lebih hati-hati karena kondisi jalan tidak selalu halus. Beberapa ruas jalan kondisinya bergelombang sehingga tidak cukup nyaman.

Sejumlah kepadatan kendaraan juga terlihat di gerbang Tol Banyumanik ke arah Solo. kendati demikian, arus lalu lintas di sana masih lancar.

Rekaman CCTV di GT KalikangkungTangkapan layar Rekaman CCTV di GT Kalikangkung

Baca juga: Simak Lagi Jadwal Contraflow di Tol Trans-Jawa Saat Libur Akhir Tahun

 

Kondisi lalu lintas di sepanjang ruas Tol Semarang - Solo ramai lancar. Kepadatan antrean kendaraan kembali terlihat menjelang exit tol GT Colomadu begitu juga di tol fungsional GT Karanganom menuju arah Yogyakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat