vadakkuvaasal.com

BP-AKR Perluas Jaringan, Buka 3 SPBU Baru di Jabodetabek

SPBU bp
Lihat Foto

JAKARTA, - Pada akhir 2023 PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) di Indonesia, kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan tiga SPBU BP baru di wilayah Jabodetabek.

Tiga SPBU BP yang diresmikan di akhir 2023 yakni, SPBU BP Sentul City, SPBU BP TB Simatupang, dan SPBU BP Grand Depok City.

Dengan bertambahnya SBPU tersebut, total SPBU BP di tahun 2023 berjumlah 46 jaringan yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Baca juga: Cerita Sopir Truk Antar Muatan ke Pelabuhan, Makan Waktu 4 Hari

SPBU bpdok.BP-AKR SPBU bp

Namun baru 7 jaringan SPBU yang merupakan hasil kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated), di mana melalui program ini BP-AKR memberikan kesempatan kepada para pengusaha individual maupun korporasi untuk memiliki ataupun mengelola bisnis SPBU BP.

Selain meresmikan 3 jaringan SPBU BP yang baru, di akhir tahun 2023, BP-AKR juga menghadirkan gerai kopi “wildbean cafe” di SPBU bp TB Simatupang.

Baca juga: Diskon Toyota Awal 2024, Alphard Tembus Rp 100 Juta, Innova Rp 30 Juta

Bahkan di akhir 2023, BP-AKR juga berhasil memperoleh beberapa penghargaan bergengsi di industri minyak dan gas, seperti “BPH Migas Award 2023” untuk kategori Badan Usaha BBM Terbaik dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) dan penghargaan Keselamatan Migas 2023, untuk kategori “Patra Nirbhaya Karya Pratama” dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia.

Presiden Direktur BP-AKR Vanda Laura mengatakan, mereka bersyukur atas pencapaian di 2023.

Penghargaan BP-AKRdok.BP-AKR Penghargaan BP-AKR

“”Kami bersyukur dapat menutup tahun 2023 dengan pencapaian yang baik melalui perluasan jaringan SPBU bp dan peraihan penghargaan BPH Migas Award 2023 serta Penghargaan Keselamatan Migas 2023. Kami berterima kasih kepada badan pemerintah yang telah memberikan apresiasi atas kinerja BP-AKR dalam mengelola SPBU bp selama ini”, ucapnya dalam keterangan resmi, yang diterima , Kamis (4/1/2023).

Sebagai informasi, semua jaringan SPBU BP yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Timur menyediakan bahan bakar berkualitas yaitu BP Ultimate, BP 92 dan BP Diesel.

Bahkan juga tersedia, berbagai layanan seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, sarana pengisian baterai SWAP untuk kendaraan listrik roda dua di beberapa lokasi hingga mushola dan toilet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat