vadakkuvaasal.com

Ragam Tantangan Seru Komunitas di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Berbagai tantangan seru di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi
Lihat Foto

BEKASI, - Dengan ragam acara menarik yang disajikan, kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi tak hanya sekadar jadi ajang silaturahmi bagi komunitas, tapi juga mendatangkan keseruan tersendiri.

Rangakaian acara yang bisa diikuti para komunitas Daihatsu salah satunya tantangan untuk mendapatkan hadiah uang tunai. 

Terdapat dua tantangan yang diikuti para komunitas mobil. Pertama ada ganti ban challenge, dengan mengadu siapa tercepat dan tepat mengganti ban yang terpasang dengan ban serep.

Satu tim diisi dua orang, masing-masing mengganti ban di bagian kanan dan kiri. Siapa yang paling cepat, menang, dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Baca juga: Cerita Konsumen Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun

Berbagai tantangan seru di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi/FATHAN Berbagai tantangan seru di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Kedua, ada tantangan muat banyak. Sesui tema, para komunitas ditantang untuk mengatur barang yang sudah disiapkan kedalam bagasi dan kabin.

Tiap tim yang mengikuti kegiatan ini diisi empat orang.  Masing-masing harus berkoordinasi agar dapat memasukan baran sebanyak-banyaknya.

Tantangannya, barang yang dimasukkan harus tertata dengan baik karena keempat orang tadi wajib tetap nyaman ketika dalam perjalanan.

Waktu akan berhenti ketika pintu ditutup, siapa yang paling cepat akan jadi pemenangnya dan mendapatkan hadiah.

Baca juga: Penyebab Sabuk Baja CVT Mobil Rontok

Berbagai tantangan seru di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi/FATHAN Berbagai tantangan seru di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Selain dua tantangan tersebut, ada juga mini games yang menguji kekuatan. Satu pakai palu dan memukul bagian yang timbul sekeras-kerasnya.

Sedangkan yang satu lagi, menguji kekuatan pukulan dengan memukul target pakai sarung tinju. Kedua permainan bisa dicoba berulang kali tanpa batas dan gratis, habis itu bisa sekalian mengisi survei.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat