vadakkuvaasal.com

PEVS 2024 Resmi Dibuka, Barometer Kendaraan Listrik Asia Tenggara

Pembukaan PEVS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang berlangsung pada 30 April - 5 Mei 2024 resmi dibuka.

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, mengatakan, pameran kali ini mengusung tajuk "The Leading EV Show in Indonesia" dan berusaha mendukung perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air.

PEVS 2024 merupakan pameran khusus kendaraan listrik Periklindo ketiga. Pameran yang menjadi barometer perkembangan mobil dan motor listrik.

Baca juga: Chery Percepat Jual Merek Jaecoo di Indonesia

"Kita pastikan pameran Periklindo (PEVS) adalah yang terbesar di Asia Tenggara. Belum ada negara di kawasan seperti yang Periklindo selenggarakan," kata Moeldoko di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

PEVS 2024 diikuti total 116 merek yang terdiri dari produsen mobil, sepeda motor, dan industri pendukung kendaraan listrik.

Untuk merek roda empat ada BYD, Chery, Seres, Mobil Anak Bangsa (MAB), Neta, MG, Wuling, BMW, sampai Prestige Image Motorcars.

Sedangkan untuk merek sepeda motor, ada Kymco, iONEX, Rakata, Selis, VMOVE, Gesits, Volta, Greentech, Keeway, Astra Honda Motor (AHM) hingga ZPT.

Adapun produsen pendukung diikuti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, Bluebird, serta Wallbox.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat