vadakkuvaasal.com

Hyundai Gowa Ajak Konsumen Ioniq 5 dan Ioniq 6 Lakukan Recall

Test drive Hyundai Ioniq 6
Lihat Foto


JAKARTA, – PT Hyundai Motors Indonesia mengumumkan recall untuk mobil listrik Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia.

Recall ini terkait dengan pembaruan software komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU) pada Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6, untuk meningkatkan kualitas pengisian baterai pada kendaraan listrik agar lebih optimal.

Hyundai Gowa melalui 21 jaringan cabang di seluruh Indonesia turut mengajak pemilik kendaraan Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 untuk melakukan pembaharuan perangkat lunak ICCU.

Baca juga: Video Daihatsu Sigra Jadi Korban Pencurian Ban dan Pelek di ITC Cempaka Mas

Namun perlu diketahui, tidak semua unit terlibat dalam recall ini. Bagi konsumen yang memiliki unit yang terlibat akan diberikan informasi melalui WhatsApp atau nomor telepon yang terdaftar di Bluelink.

Hyundai GowaHyundai Gowa Hyundai Gowa

Pembaruan perangkat lunak ini berlaku untuk model kendaraan Hyundai Ioniq 5 yang dijual di Indonesia dengan periode produksi 16 Maret 2022 sampai 11 Agustus 2023. Untuk Ioniq 6 produksi tahun lalu (2023).

Dikutip dari keterangan resmi Hyundai Gowa, Kamis (9/5/2024), pemilik Ioniq 5 dan Ioniq 6 dapat mengetahui ciri-ciri kendaraan yang terkena recall, salah satunya lampu indikator warning light atau engine check light yang menyala.

Adapun, aktivitas recall campaign ini meliputi proses pengecekan hingga pengerjaan yang hanya berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit dan dilakukan oleh teknisi tersertifikasi dari Hyundai global.

Baca juga: Cerita Benny Santoso Menang TCR Asia Series di Sirkuit Sepang

Pelanggan Hyundai bisa dengan mudah melakukan pembaruan software di Cabang Hyundai Gowa dan berhak menerima pemeriksaan menyeluruh tanpa dikenakan biaya sama sekali (gratis).

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan booking, pelanggan Hyundai dapat menghubungi Cabang Hyundai Gowa terdekat atau Hyundai Gowa Call Center di 0812 1000 9400 atau kunjungi website resmi di www.hyundaigowa.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat