vadakkuvaasal.com

Persiapkan Ekspor, Motor Listrik Gesits Diminati di Afrika

Gesits G1 DLX Smart Key
Lihat Foto

JAKARTA, - Sepeda Motor listrik Gesits sudah diekspor ke berbagai negara. Misal di 2023, skutik buatan Indonesia itu sudah dikirim ke Senegal dan Nepal.

Doddy Setiawan, Direktur Pemasaran Gesits mengatakan, motor listrik Gesits dibilang banyak diminta oleh negara-negara di Afrika.

"Di Afrika itu sekarang tren penggunaan motor listrik. Model Gesits cukup bagus responsnya di sana," kata Doddy di PEVS 2024, Selasa (30/4/2024).

Baca juga: Motor Listrik Gesits dengan Baterai IBC Segera Meluncur, Harga di Bawah Rp 15 Juta

Motor listrik Gesits Raya G/Dio Motor listrik Gesits Raya G

Doddy tidak menjelaskan negara mana yang jadi tujuan ekspor baru buat Gesits. Cuma nanti akan dilihat lagi dari negara mana yang memang berminat.

"Rencananya kita akan follow up, kalau tidak salah nanti ada event di Juli-Agustus ada program Indonesia-Afrika, kita akan ikut berpartisipasi," kata Doddy.

Kemungkinan negara tujuan yang baru seperti di Afrika Barat. Selain itu juga negara-negara yang ada di ASEAN.

Baca juga: Prestige Kirim Tesla Cybertruck ke Konsumen RI Tahun Depan

 "Kami terus berinovasi untuk bisa ekspor, dan memenuhi regulasi di negaranya. Kami terus pelajari dan berusaha memenuhi," kata Doddy.

Test ride motor listrik Gesits Raya G/ADITYO WISNU Test ride motor listrik Gesits Raya G

Soal tahun ini, Doddy bilang kalau Gesits akan lebih fokus buat pasar domestik. Cuma kalau memang ada yang berminat, tentu akan dilanjutkan prosesnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat