vadakkuvaasal.com

TRAC Mengeklaim Permintaan Layanan Bus Naik Terus

Jajal layanan bus medium luxury dari TRAC dari Jakarta ke Bogor
Lihat Foto

BOGOR, - Sewa bus dengan layanan Luxury dari TRAC diklaim naik. Peminatnya banyak yang menggunakannya buat keluar kota, membawa banyak orang dengan nyaman.

TRAC memang memiliki beberapa pilihan sewa bus. Mulai dari Micro Bus, Medium Bus, sampai Big Bus. Ketiganya tersedia pilihan buat bawa banyak penumpang atau yang luxury, yang punya banyak fitur kenyamanan.

Halomoan Fischer, Chief Operating Officer TRAC, mengatakan, kebutuhan bus terutama buat yang luxury ternyata meningkat. Saat ini sudah ada enam bus luxury yang bisa dipilih para penyewa.

Baca juga: Datang ke PEVS 2024 Anti Ribet, Bisa Naik Shuttle Bus Gratis

Jajal layanan bus medium luxury dari TRAC dari Jakarta ke Bogor/FATHAN Jajal layanan bus medium luxury dari TRAC dari Jakarta ke Bogor

"Kita hari ini baru ada enam (luxury), dua big bus, tiga medium bus, dan satu small (Toyota Premio). Kita akan terus kembangkan," kata Fischer di Bogor, Kamis (2/5/2024).

Fischer bilang, ada banyak permintaan sewa bus dengan layanan luxury. Bahkan, ada yang pakai bus ini sampai ke Bali untuk membawa rombongan.

"Di dalam itu kan bisa tidur, bisa karaoke, ada ruang meeting, juga ada toilet," kata Fischer.

Baca juga: Begini Cara Balik Nama Kendaraan Warisan Orang yang Sudah Meninggal


pun sempat mencoba langsung layanan TRAC yang pakai bus medium luxury. Kabinnya cuma diisi 12 penumpang, pakai bangku yang ada sandaran kaki dan tangan, TV pintar buat karaoke, dan pantry di belakang.

Sedangkan buat yang bus besar luxury bisa diisi 11-15 orang. Jumlah penumpang ini tergantung konfigurasi dari kabin, kadang ada ruangan sendiri buat karaoke atau meeting room.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat