vadakkuvaasal.com

Jokowi Sambangi Asiabike Jakarta di PEVS 2024

Jokowi mengunjungi booth motor listrik yang ada di Asiabike Jakarta
Lihat Foto

JAKARTA, - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 bekerja sama dengan Asiabike Jakarta yang juga memamerkan banyak sepeda dan motor listrik serta industri pendukungnya. Presiden RI Joko Widodo pun turut menyambangi pameran tersebut.

Jokowi melakukan kunjungan ke pameran kendaraan listrik yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (3/5/2024). Setelah mengunjungi PEVS 2024, Jokowi juga mengunjungi pameran Asiabike Jakarta yang banyak diisi oleh perusahaan asal Tiongkok.

Baca juga: Jokowi Penasaran dengan Truk Listrik Pengembangan MAB di PEVS 2024

Saat baru masuk Hall A, Jokowi mampir ke booth Yadea. Terlihat dirinya cukup antusias dengan deretan motor listrik Yadea yang dipamerkan.

Jokowi mengunjungi booth motor listrik yang ada di Asiabike Jakarta/Donny Jokowi mengunjungi booth motor listrik yang ada di Asiabike Jakarta

Setelahnya, Jokowi juga melihat-lihat deretan model motor listrik yang dipamerkan di booth Ofero. Selain itu, orang nomor satu di negara ini juga mampir ke booth Gowei dan lanjut ke booth Aima.

Jokowi terlihat cukup lama berbincang-bincang di booth Aima. Kunjungan terakhir Jokowi di Asiabike Jakarta adalah ke booth Bodo, di mana terlihat ada motor listrik yang mirip dengan Yamaha Nmax.

Baca juga: Jokowi Dijadwalkan Datang ke PEVS 2024, Area Pameran Disterilkan

Jokowi mengunjungi booth motor listrik yang ada di Asiabike Jakarta/Donny Jokowi mengunjungi booth motor listrik yang ada di Asiabike Jakarta

"Pameran kendaraan listrik saya lihat sangat bagus sekali, yang banyak memang sepeda motor. Kedua, mobil, juga ada bus, ada truk, semuanya ada," ujar Jokowi, kepada wartawan, saat mengunjungi PEVS 2024.

Pameran kendaraan listrik ini masih akan terus digelar hingga Minggu, 5 Mei 2024. Untuk tiket masuknya, pengunjung hanya perlu membayar Rp 50.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat