vadakkuvaasal.com

GWM Resmikan Diler Pertama di Indonesia dengan Fasilitas 3S

GWM Tomang
Lihat Foto

JAKARTA, - Great Wall Motor (GWM) meresmikan diler pertama di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare part), pada Rabu (15/5/2024).

Peresmian diler yang terletak di Jl. Arjuna Utara Kav. 89 No 188, Tanjung Duren, Jakarta Barat, ini menjadi salah satu upaya GWM Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan konsumennya, sekaligus memperkuat komitmen perusahaan terhadap solusi mobilitas yang berkelanjutan.

“Hadirnya GWM Tomang ini diharapkan menjadi sebuah inovasi layanan terbaik bagi pelanggan dan memperkuat komitmen Inchcape. Standar baru yang ada pada dealer ini diterapkan untuk evolusi industri otomotif Indonesia,” ucap Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia.

Baca juga: Tampang Mirip Wrangler, Ini Segmen BAIC BJ-40 Plus

Sementara itu, Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, menambahkan, GWM Tomang sebagai dealer 3S pertama Indonesia menandai babak baru dalam perjalanan GWM di Indonesia.

Hal ini menjadi wujud komitmen GWM untuk membawa teknologi New Energy Vehicle (NEV) ke Tanah Air dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

GWM Tomang/Nanda GWM Tomang

“GWM Tomang akan menjadi standar baru dalam layanan dealer GWM di Indonesia, yang dilengkapi dengan standar 3S (Sales, Service dan Spare Part) dan menawarkan standar kepuasan yang lebih kepada para pelanggan melalui produk-produk unggulan dan layanan kami,” kata Herlijoso.

Memiliki luas 1.700 meter persegi, GWM Tomang punya berbagai fasilitas berstandar global untuk menciptakan pengalaman serta kenyamanan pelanggan. Seperti adanya Premium Craftsmanship Furniture, Premium Coffee Bar, dan dapat menyaksikan Greenery Visual Appeals dari Indoor Vertical Garden.

Pelanggan GWM juga akan mendapatkan layanan lengkap, mulai dari purna jual seperti perawatan berkala (periodic maintenance) hingga servis khusus seperti wheel alignment dan air conditioning service.

GWM Tomang/Nanda GWM Tomang

Baca juga: GWM Siap Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2024

Tidak hanya itu, GWM Tomang juga menyediakan unit test drive GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV yang baru-baru ini diluncurkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat